Home / Hukum & Kriminal / TERLINDAS DUMP TRUCK, PEMOTOR INI MEREGANG NYAWA

TERLINDAS DUMP TRUCK, PEMOTOR INI MEREGANG NYAWA

Author : Ujang

MERAPI TIMUR, LhL – Tak dapat dielakkan, nasib naas dialami  Ramon Hidayat (Alm). Pasalnya, pria yang masih berstatus seorang pelajar kelahiran 21 Desember 1998 di Desa Pulau Panggung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim ini harus meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarainya dalam perjalanan dari arah Kota Lahat menuju Muara Enim mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Lahat-Muara Enim, tepatnya di depan Kantor Kantor Urusan Agama Merapi Timur pada pukul 14.45 WIB, Kamis (19/12/19).

Baca Juga :  FORKOMPIMDA LAHAT SAMBUT KEDATANGAN PANGDAM II SRIWIJAYA BESERTA JAJARANYA

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum terjadinya peristiwa yang sempat menggegerkan warga setempat dan pengguna jalan itu, korban dengan sepeda motornya Yamaha R15 berplat nomor polisi BG 6650 DA melaju kencang dari arah Lahat. Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba motornya mengalami oleng dan nyungsep, lalu menabrak dan masuk ke bagian bawah depan Dump Truck BG 8098 EH dari arah berlawanan.

Baca Juga :  USAI JUM'ATAN, KAPOLRES LAHAT TINJAU KAMPUNG TANGKAL COVID-19 DI KOTA AGUNG

Menurut keterangan saksi mata, Ratna (36) yang merupakan seorang pedagang, korban yang melaju dari arah Lahat menuju Muara Enim mengunakan motor R15 tiba tiba oleng.

“Nah dari arah Muara Enim, melintaslah sebuah mobil Dump Truck, dan motor korban menghantam mobil Dump Truck tersebut”, tutur Ratna, seperti yang direlease dalam laporan Babinsa, Eko Prayoto kepada Ba-Tuut Koramil 405-02/Merapi Kodim Lahat.

Akibatnya korban meninggal di tempat dengan kondisi kaki kiri putus dan batok kepala pecah terjepit di bawah ban sebelah kanan truck.

Baca Juga :  SANKSI TERBERAT, TAHAN KARTU IDENTITAS HINGGA PENCABUTAN IZIN SEMENTARA

Kecelakaan ini, pun sudah dilaporkan dan ditangani pihak Satlantas Polres Lahat. Bahkan pihak keluarga sudah diberitahu, jika kerabatnya ini mengalami kecelakaan dan telah meninggal dunia.

Selanjutnya, pengemudi diamankan oleh pihak Koramil dan proses evakuasi jazad korban serta bangkai motor yang ringsek, dilakukan oleh Satlantas dibantu TNI dan warga. Sehingga kondisi lalu lintas, pun aman dan terkendali

Editor : RON

Check Also

Didukung PTBA, Warga Binaan Lapas Kelas IIA Lahat Dilatih Tata Boga dan Rias

Author : Release PTBA LAHAT, LhL – Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bukit …

error: Content is protected !!