Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WABUP LAHAT BUKA OPEN TURNAMEN BASKET RAJAWALI CUP 2019

WABUP LAHAT BUKA OPEN TURNAMEN BASKET RAJAWALI CUP 2019

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE, MM membukan open Turnament Basket Ball Rajawali Cup 2019. Kegiatan ini di bertempat di lapangan Gelora Reame, Lahat ( 18/12).

IMG-20191218-WA0016

Open Turnamen ini dengan tema ” Menjujung Tinggi Sportifas” dalam pembukaan kegiatan Basket Ball Rajawali Cup 2019, Kadispora, Ketua KONI, Asisten 1, Ketua Perbasi, dan Ketua Panitia Ganda Taruna, S.sos, calon Ketua Koni Lahat, Rehdi Setiadi SH.

Sambutan Ketua Panitia Ganda Taruna, S.sos ucapakan selamat datang kepada peserta di open tunamen ini dan serta antusias Club sangat tinggi untuk menginkuti kejuaraan ini. Dan juga terimakasih kepada pemerintah kabupaten untuk hadir disini.

Baca Juga  DUA CAKADES KEBAN PERTANYAKAN BATALNYA 275 SUARA PILKADES

“Turnamen ini diikuti 20 Club Basket, sedangkan ada juga club dari tingkat pelajar, peserta ada yang dari luar Kab. Muara enim, OI, Palembang, saya selaku panitia ucapakan terima kasih kawan Kawan panita untuk mensukseskan Turnamen ini,” pungkas mantan ketua KNPI Lahat.

Disampaikan Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto SE, MM membukan open turnamen Basket Ball Rajawali 2019, ia memberikan apresiasi kepada penyelenggara event ini.

“Insyaallah kegiatan seperti ini pemerintah akan suport, dan untuk panitia kegiatan ini harus diagendakan setiap tahun sehinga kabupaten lahat bisa menghasilkan bibit – bibit atlit basket maupun olahraga lainnya, dan bisa membawa nama lahat harum di kanca sumsel mapun nasional. Jadikan tunamen ini ajang silaturahmi sekaligus menjadikan motivasi buat para atlit di lahat untuk giat berlatih,” ungkap Wabup.

Baca Juga  VIA JALUR INDEPENDEN, HAPIT PADLI SIAP "BERTARUNG" DI PILBUB LAHAT 2018

Sementara ketua Koni Lahat Ferli Sumarno SE mendukung kegiatan open turnamen Basket rajawali Cup 2019 hal ini menyampaikan.

“Selamat bertanding kepada adik – adik di turnamen ini, junjung sportivitas dalam bertanding,” ucap Ferli.

Editor : Ron

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO