Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / ASURANSI ALLIANZ PAGARALAM SERAHKAN CLAIM KEPADA NASABAH SAKIT KRITIS

ASURANSI ALLIANZ PAGARALAM SERAHKAN CLAIM KEPADA NASABAH SAKIT KRITIS

Author : Ilham

PAGARALAM, LhL – Kantor prusahaan mandiri (KPM) Allianz cabang Kota Pagar Alam memberikan claim manfaat kepada nasabah yang mengalami sakit kritis dapat diasuransikan oleh Allianz, claim tersebut diberikan secara simbolis dikantor Alianz, Kota Pagar Alam, Rabu (4/12/2019).

Kepala KPM Allianz Pagar Alam Emilia mengucapkan, Terima kasih telah mempercayai Allianz untuk menjadi life changers bagi nasabah Allianz.

“Merasa bangga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, lebih dari 20 claim yang sudah kami berikan kepada nasabah. Di Kota Pagar Alam ini,” kata dia.

Baca Juga   SELAMA EVENT BASEMAH EXPO DI PAGARALAM, PETUGAS BERLAKUKAN JALUR SATU ARAH

Sementara itu penerima claim yang tidak ingin disebutkan namanya berinisial D menuturkan, Dirinya mengalami penyakit bantu empedu, penyakit tersebut diketahui saat melakukan pemeriksaan di salah satu rumah sakit di Palembang.

“Saya mengalami Batu Empedu sempat melakukan kemoterapi (Perawatan untuk menghancurkan sel – sel kanker dalam tubuh), ya karena melihat keluarga itulah yang membuat saya semangat,” Katanya.

Baca Juga   WAKO PAGARALAM SERAHKAN BANTUAN BUKU REKENING

Dikatanya, Sangat berterima kasih menjadi nasabah Allianz, dikarenakan Allianz memiliki manfaat yang lebih banyak, serta proses claim yang tidak berbelit belit.

“Saya masuk Allianz dari tahun 2017, menurut saya Allianz memiliki manfaat yang lebih banyak dibandingkan asuransi lainnya, selain itu saya sadar bahwa kita butuh asuransi, ya minimal jika mengalami sakit tidak banyak merepotkan keluarga,” Ungkapnya. 

Editor : Ron

Check Also

Kasno Fandri : Selamat Ulang Tahun Ketua DPRD Pagar Alam Jeni Sandiyah, SE. MH

Author : Aceng PAGARALAM, LhL – Hari ulang tahun memang merupakan momen yang sangat spesial …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!