Home / Hukum & Kriminal / COBA MALING, DA DAN RH DITANGKAP POLISI
20191202_200757

COBA MALING, DA DAN RH DITANGKAP POLISI

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Dua pelaku percobaan pencurian dengan kekerasan, DA alias BKR (18) warga sebuah kelurahan di Kecamatan Pagaralam Selatan, dan RH Alias JRJ (18) juga warga Kecamatan Pagar Alam Selatan , Kota Pagaralam diamankan polisi. Hal ini dibenarkan Kapolsek Pagaralam Selatan, Ipda Erwin, SH saat dikonfirmasi via Whatsapp, Senin (02/12/2019).

Kapolres Pagar Alam, AKBP. Dolly Gumara, SIK, MH melalui Kapolsek Pagaralam Selatan, Ipda Erwin, SH mengatakan, pada Hari Minggu tanggal 24 november 2019 sekira Pukul 00.30 Wib, telah terjadi percobaan pencurian dengan kekerasan di Simpang Padang Karet, Kelurahan Tumbak Ulas, Kecamatan Pagaralam Selatan terhadap Aldo Pratama.

“Sebelumnya, pada saat itu korban sedang berada di Pasar Dempo Permai. kemudian datang 4 orang laki laki tidak dikenal mengatakan ingin meminjam sepeda motor, dan pelapor mengantarkan terlapor, sesampai di simpang padang karet pelapor dipaksa turun,” kata dia.

Namun, kata Erwin, pelapor berusaha bertahan di atas sepeda motor, akan tetapi terlapor menarik sepeda motor, sehingga pelapor terjatuh, kemudian pelapor mendorong sepeda motor korban dan meminta tolong kepada warga.

“Barang bukti (BB) yang kita amankan 1 unit sepeda motor merk Honda beat berikut stnk dan kunci kontak, 1 buah gitar warna coklat tua. Untuk itu, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Pagar Alam, Jangan biarkan anak kita yg masih dibawah umur mengendarai sepeda motor sendiri baik siang ataupun malam hari, upayakan selalu didampingi atau diantar orang tua,” pungkas Erwin.

Editor : RON

Lihat Lainnya

IMG-20191204-WA0022

KOMISI III DPR PAGARALAM CEK JALAN KAMPUNG EMPAT

Author : Repi Black PAGARALAM, LhL – Sesuai dengan fungsinya komisi III DPRD Pagaralam kemarin …

error: Content is protected !!