Home / KABAR TNI / JALIN KEBERSAMAN KODAM II SRIWIJAYA GELAR OLAHRAGA BERSAMA FORKOMPINDA LAHAT
IMG-20191201-WA0034

JALIN KEBERSAMAN KODAM II SRIWIJAYA GELAR OLAHRAGA BERSAMA FORKOMPINDA LAHAT

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Dalam rangka memyambut hari juang TNI AD 15 Desember 2019 mendatang,hari ini Minggu (01/12/2019) pukul 15.00 wib Jajaran Kodam II Sriwijaya gelar olahraga persaudaraan bersama pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Panglima Kodam (Pangdam) II Sriwijaya Mayjend.TNI.Irwan,S.Ip.M.Hum,Kapendam II Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan.Dandim 0405 Lahat,Letkol.Kav. Sungudi,SH. M.Si,Kapolres Lahat AKBP.Feri Harahap,SIK. Kapolres Pagar Alam AKBP.Tri Saksono Puspo,SIK,Bupati Lahat ,H.CIK Ujang,Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad,Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,beserta jajaran SKPD dan FKPD Lahat.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan,S.I.P.M.Hum dalam kunjungan kerja di wilayah Lahat yang dilaksanakan pada hari Minggu dan Senin mempunyai agenda yaitu Pembukaan Pendidikan Secata Tamtama Gelombang II tahun 2019 dan kunjungan ke Kodim 0405.Maka dari itu sebelumnya di lakukan olahraga bersama dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antara Makodam II Sriwijaya beserta seluruh staf dengan FKPD Lahat,Empat Lawang,Pagaralam,Dandim dan Kapolres.Selain itu bulan ini bertepatan dengan Hari Juang TNI AD,oleh karena itu kami akan selalu menjalin silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat.

“Marilah kita bagian dari masyarakat yang juga sebagai aparat keamanan selalu menjaga kondisi fisik,melalui olahraga bersama untuk menjaga kebugaran dan mengajak masyarakat untuk menyenangi dan mencintai olahraga, “ujarnya.

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang,mengungkapkan antusiasnya dengan adanya olahraga bersama ini sangat positif.Sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada Pangdam II/Sriwijaya beserta rombongan,Bupati Empat Lawang Kapolres Pagaralam serta tamu undangan lainya yang telah hadir di lapangan Gelora Serame Lahat ini.

“Dengan silaturahmi dan olahraga akan menjalin silaturahmi,persatuan dan kesatuan akan tetap terus terjaga.”ucapnya

Sedangkan Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad sangat terkesan dengan Kabupaten Lahat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan hari ini,apalagi kegiatan ini diisi dengan olahraga bersama Pangdam II Sriwijaya beserta Jajaran Kodam II Sriwijaya,'”Ujar Joncik.

“Kami juga berharap melalui olahraga ini silaturahmi dan sinergitas persatuan dan kesatuan akan terus terjaga,” Lanjut Joncik.

Sementara itu Dandim 0405 Letkol KAV Sungudi,SH.M.Si menambahkan, ” Sebagai tuan rumah sangat berterima kasih dan bahagia sekali atas kunjungan Makodam II/ Sriwijaya beserta rombongan,” Ungkap Sungudi

Selain itu Dandim 0405 Lahat Letkol.Kav Sungudi,SH.M.Sj menambahkan, dengan permainan olahraga bersama ini silaturahmi, kekompakan dan sinergitas di antara Forkompimda dengan Makodam II Sriwijaya akan semakin mantap.

“Melalui olahraga bersama ini
sinergitas antar forkompimda dengan Makodam II Sriwijaya akan semakin mantap,” Ujar Dandim menambahkan.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Askab PSSI Lahat Kalsum Barefi mengatakan, ucapan terima kasih atas kunjungan Makodam II Sriwijaya di Kabupaten Lahat.

“Harapkan kita melalui olah raga sepakbola bersama ini hubungan tali silaturahmi dan sinergitas pemerintah Daerah Kabupaten Lahat bersama Kodam II Sriwijaya khususnya TNI terus terjalin,sehingga mampu memajukan persepak bolaan di Kabupaten Lahat,” Ujar Barefi.

Editor : Ron

Lihat Lainnya

Kasdam TMMD Reg

TMMD : GUBERNUR DAN KASDAM IV DIPONEGORO DORONG GEROBAK

Author : Pendim 0723/Klaten KLATEN, LhL – Usai membuka Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler …

error: Content is protected !!