Home / LAHAT FOKUS / Kikim Timur / WABUP LAHAT HADIRI ACARA KONFERENSI CABANG PCNU LAHAT
IMG-20191130-WA0041

WABUP LAHAT HADIRI ACARA KONFERENSI CABANG PCNU LAHAT

Author : Ganda Coy
KIKIM TIMUR, LhL – Bertempat di Pondok Pesantren Abdurrohman Desa Bunga Mas Kecamatan Kikim Timur diadakan Kegiatan Konferensi Cabang PCNU, Konferensi Cabang GP Ansor dan IPNU yang secara langsung di hadiri oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE ,MM MBA bersama Sekda Lahat Januarsyah, SH, MM beserta pada Assisten, Staf Ahli, OPD, Sekretaris Dewan dan juga turut hadir Anggota Dewan Nazarudin, Wiwin.SE, Ardiasyah,Hj. Yunani, Ketua Baznas Kab.Lahat beserta Pengurus Cabang PCNU dan Pengurus Cabang GP Ansor dan IPNU, Sabtu ( 30/11 ).
Dalam Acara Konferensi Cabang PCNU dan Konferensi Cabang GP Ansor dan IPNU Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM, MBA, dalam sambutannya mengatakan, pertama kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT karena hari ini kita dipertemukan dalam majelis yang mulia yaitu sebuah majelis yang mempertemukan dengan para ulama baik ulama dari wilayah Kabupaten Lahat khususnya, dan ulama dari Sumatera Selatan.
“Secara umum kita berharap semoga dengan pertemuan ini Allah SWT meridhoi semua langkah kita, terutama maridhoi semua langkah kita, terutama meridhoi kepimpinan. Dengan bersatunya antara ulama (pemimpinan agama) di Kabupaten Lahat, maka kami yakin Kabupaten Lahat akan dapat segera menjadi kabupaten lahat bercahaya, ” tuturnya.
Masih katanya Bercahaya yang menjadi tagline kepemimpinan sekarang dapat diartikan dalam tiga makna, pertama bercahaya adalah singkatan dari nama Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat, yaitu cik ujang dan haryanto. Semoga dua nama ini akan selalu ada dalam hati semua. Kedua, bercahaya yang merupakan kependekan dari cakap, handal dan terpercaya. Sehingga harapkan kabupaten lahat benar -benar menjadi kabupaten yang unggul dalam segala bidang dalam masa kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat.
“Tentunya menjadi tanggung jawab kami untuk menyelamatkan Masyarakat Kabupaten Lahat dari bahaya narkoba, seks bebas, pergaulan menyimpang kenakalan remaja, buta aksara Al- Qur’an, minum – minuman keras dan tantangan – tantangan lainnya yang saat ini menjadi musuh kita bersama dengan begitu Lahat Bercahaya akan benar benar nyata “ungkap H. Haryanto.
Editor : Ron

Lihat Lainnya

IMG-20191112-WA0067

CAMAT KIKIM TIMUR DAN ROMBONGAN KUNJUNGI HERI KARANG ENDAH

Pengidap Kelenjar Getah Bening Dan Paru- paru. Author : Akbar KIKIM TIMUR, LhL – Kikim …

error: Content is protected !!