Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / MELALUI PATROLI MALAM, SATPOL-PP DAN DAMKAR SIAP JADIKAN LAHAT BERCAHAYA
IMG-20191130-WA0021

MELALUI PATROLI MALAM, SATPOL-PP DAN DAMKAR SIAP JADIKAN LAHAT BERCAHAYA

Warga Penjual Miras Dan Warga Tanpa Identitas Diberikan Binaan Dan Peringatan.

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Patroli Malam kembali dilakukan oleh Sat Pol PP Kabupaten Lahat dibawa pimpinan Sekda Lahat H. Januarsyah SH bersama Kasat Pol PP Fauzan Khoiri. Dalam patroli kali ini Sat Pol PP dan Damkar gabungan dengan Anggota Polres Lahat, Anggota Kodim 0405 Lahat, dan Subdenpom serta anggota Pok PP lainnya melaksanakan patroli malam sekaligus Razia Identitas di panti pijat dan warung penjual Miras, Sabtu dini hari (30/11).

Patroli gabungan ini, tujuannya untuk menciptakan Kabupaten Lahat yang bersih, bersih dari Miras bersih dari Narkoba dan bersih dari hal hal negatif lainnya, sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Lahat yang Bercahaya.

Dikatakan Fauzan Khoiri, adapun target sasaran yang utama adalah Minuman Keras (Miras), Narkoba, Kenakalan remaja dan lain lain.

“Malam ini kita akan melakukan patroli malam yang gabungan bersama Pak Sekda Lahat, Polres, Kodim dan Subdenpom. Titik lokasi yang dituju dalam patroli ini ialah sebuah warung yang dipinggir jalan usaha milik warga yang menjual Minuman Keras, panti pijat”, ujarnya.

Setelah melakukan patroli malam, selaku Kasat Pol PP Fauzan menerangkan, Patroli yang dimulai pkl 20:30 sampai dengan 22 30, objek patroli warung jualan miras dan panti pijat. Dilampirkan hasil dari operasi di 6 warung didapati 111 botol miras 4 tempat panti pijat dijelaskan pembinaan tentang izin usaha, identitas pegawai dan aktivitas”, terangnya.

Sementara itu, Selaku Sekda Lahat H. Januarsyah, Razia ini sebagai Keprihatinan Pemerintah daerah Lahat atas peredaran penjual Miras, Pemerintah Kabupaten Lahat akan terus melakukan pemberantasan terhadap Miras yang sangat meresahkan masyarakat dan bahkan merusak para generasi anak muda.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Lahat agar kiranya memberikan informasi kepada pihak yang berwajib, bila menemukan tempat penjual Miras dan Narkoba. Dan kepada orang tua harap kiranya memberikan pendidikan kepada anak anaknya, terus lakukan pemantauan dimana keberadaan anaknya jika belum pulang kerumahnya lewat jam 10 malam”, ungkapnya.

Selamat patroli malam sekaligus Razia warung penjual Miras ini berlangsung, keadaan dan kondisi situasi aman lancar dan terkendali.

Editor : Ron

Lihat Lainnya

IMG20191206151426

PENGURUS ORMAS GEMACITA RESMI DIKUKUHKAN

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Bertempat di Hotel Buser Kabupaten Lahat, telah dilakukan …

error: Content is protected !!