Home / PAGAR ALAM / KAJATI SUMSEL RESMIKAN GEDUNG II KEJARI PAGARALAM
IMG-20191128-WA0128

KAJATI SUMSEL RESMIKAN GEDUNG II KEJARI PAGARALAM

Author : RAMSON
PAGARALAM, LhL – Kajati Sumsel Sugeng Purnomo Kamis (28/11) meresmikan Gedung II Kejari Pagaralam Kajati dan rombongan disambut langsung oleh Kajari Pagaralam M. Zuhri juga forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda).
Kajari Pagaralam dalam laporanya anggaran pembangunan Gedung dua berdasarkan dana hibah Pemkot Pagaralam APBD 2018 dilanjutkan dengan hibah tahun 2019 berupa angunan aula yang hampir selesai. Acara peresmian ditandai dengan Pendatanganan naskah hibah, pengguntingan Pita dan pemotongan tumpeng.
“Dalam kesempatan ini kami mengucapkan selamat datang kepada Kejati Sumsel berserta rombongan di Kota Pagaralam dalam kunjungan kerja nya, ” katanya.
Sementara Walikota Pagaralam,Alpian Maskoni SH, kejari Pagaralam dan Pemkot senantiasa menjalin sinergisitas pembangunan agar pelayanan tidak terlepas dari sarana prasarana yang memadai.
“Semoga layanan kepada masyarakat makin baik, “harapnya.
Kajati Sumsel dalam pidatonya terimakasih kepada Walikota dan jajaran atas sambutannya serta perhatian yang diberikan
“Atas perhatian adanya hibah berupa bangunan dan mubilair dari Pemkot Pagaralam.Dua kenikmatan dirasakan yang langka didapat di ibukota yakni air dan udara. Kejari harus memberikan rasa sejuk terhadap pembangunan dan masyarakat Pagaralam. Pesan Presiden jangan ganggu investasi karena ketidak pastian terhadap hukum akan mengurangi investor, ” ingatnya.
Editor : RON

Lihat Lainnya

IMG-20191128-WA0126

PENYAMBUNG PERDANA STEK KOPI, BUANG BUDAYA NDANGOI

Author : RAMSON PAGARALAM, LhL – Bertempat di Talang Camai Kelurahan Selibar, Kecamatan Pagaralam Utara, …

error: Content is protected !!