Home / PAGAR ALAM / JAGO MERAH HANGUSKAN KIOS PEDAGANG
IMG-20191124-WA0004

JAGO MERAH HANGUSKAN KIOS PEDAGANG

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhLL – Meski sudah memasuki musim penghujan, bukan berarti bebas dari bahaya kebakaran. Terbukti, mengamuknya si Jago Merah di depan Pagaralam Square (PS) pada Sabtu malam (23/11) sekitar pukul 22.25 WIB, yang menghanguskan 6 kios pedagang bumbu dan sayur yang mayoritas masih berupa bangunan kayu.

Warga yang mengetahui kebakaran tersebut segera menghubungi pihak Pemadam Bahaya Kebakaran (PBK),  sembari berupaya memamdakan kobaran dan titik api. Setelah dibantu mobil Damkar yang datang ke lokasi, satu jam kemudian api Berhasil dijinakkan. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusa juta rupiah.

Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara SIK, MH dikonfirmasi melalui Iptu Erwin menghimbau, agar masyarakat berhati hati terhadap bahaya kebakaran.

“Memang saat ini Karhutla sudah jarang terjadi, namun bahaya kebakaran bisa saja terjadi kapan saja, karena itu selalu waspada meski saat musim hujan seperti sekarang. Dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat koorsleting listrik”, katanya.

Pantauan di lokasi pagi ini, sejumlah warga berdatangan untuk menyaksikan dari dekat musibah hangusnya kios pedagang,juga terlihat terpasang police line.

Editor : Ahmad

Check Also

IMG_20200804_130324

DUNIA TERBALIK WISATA BARU YANG ADA DI KOTA PAGARALAM

Author : Aceng PAGARALAM, LhL – Pagar Alam merupakan Kota yang banyak menyajikan  Wisata baik …

error: Content is protected !!