Home / MUARA ENIM / KABAG HUMAS PROTOKOL MUARAENIM UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KEMITRAAN AWAK MEDIA
IMG-20191121-WA0015

KABAG HUMAS PROTOKOL MUARAENIM UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KEMITRAAN AWAK MEDIA

Author : Evri
MUARAENIM, LhL – Seluruh staf dan jajaran pegawa Humas dan Protokol Pemkab Muara Enim mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh awak media dan perusahaan Pers yang selama ini telah bekerja sama dengannya dalam membantu mempublikasikan setiap program Pemkab Muara Enim.
Hal tersebut diungkapkan oleh Kabag Humas dan Protokol Pemkab Muara Enim, Ari Irawan, S. STP. M. Si  bersama Kasubagnya, Dody Elfiyansyah di ruang kerjanya Bersama Ampera News. Kamis (21/11/2019).
“Atas nama Pemkab MuaraEnim kami mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasama yg telah di bangun bersama awak media selama ini, tentunya kemitraan yg telah di bangun telah banyak membantu pemda untuk mempublikasikan setiap program kerja yang telah di canangkan oleh Pemkab khususnya di masa kepemimpinan Bupati Ir.Ahmad Yani. dan H. Juarsah, SH yang memiliki cita-cita mempromosikan Kabupaten Muara Enim yang memiliki banyak potensi wisata Alam, Kuliner, Adat dan budayanya agar dikenal sampai ke seluruh penjuru Nusantara melalui kegiatan Festival Colourful yang telah di gelar selama 1 Tahun ini” ungkapnya.
Lebih dari itu seiring beralihnya kerjasama Advetorial yang sebelumnya melalui Humas dan Protokol yang kini dialihkan ke Dinas Kominfo atas instruksi dari Pemerintah Pusat. Dirinya memohon maaf, apabila belum dapat memuaskan semua pihak, khususnya 119 Media cetak dan elektronik yang telah membangun kemitraan bersama Pemda.
“Mewakili beliau (Bupati dan wakil Bupati), kami sampaikan permohonan maaf, apa bila terdapat kekurangan selama ini. Tentunya kedepan kita akan selalu membuka diri kepada setiap awak media yang siap bersinergi bersama dalam membangun Bumi Serasan Sekundang yang kita cintai ini”, pungkasnya.
Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

bb

BOBOL RUMAH WARGA, 3 PEMUDA DIRINGKUS POLSEK SEMENDE

Author: : Ujang/Net SP MUARA ENIM, LhL – Diduga akibat perbuatannya yang membobol rumah NH …

error: Content is protected !!