Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / 290 BOTOL MIRAS DISITA SATPOL PP
IMG-20191117-WA0000

290 BOTOL MIRAS DISITA SATPOL PP

Penjual Miras Dan Warga Tanpa Identitas Diberikan Binaan Dan Peringatan.

Author : Tim

LAHAT, LhL – Patroli Malam yang selalu dilakukan oleh Sat Pol PP Kabupaten Lahat disetiap malam Minggu atau Sabtu malam diatas jam 22:00 WIB dibawa pimpinan Kasat Pol PP Fauzan Khoiri. Dalam patroli kali ini Sat Pol PP dan Damkar gabungan dengan Anggota Polres Lahat, Anggota Kodim 0405 Lahat, dan Subdenpom serta anggota Pok PP lainnya melaksanakan patroli malam sekaligus Razia Identitas dan penjual Miras, Sabtu dinihari (17/11).

IMG-20191117-WA0003

Patroli gabungan ini, tujuannya untuk menciptakan Kabupaten Lahat yang bersih, bersih dari Miras bersih dari Narkoba dan bersih dari hal hal negatif lainnya, sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Lahat yang Bercahaya.

Dikatakan Fauzan Khoiri, adapun target sasaran yang utama adalah Minuman Keras (Miras), Narkoba, Kenakalan remaja dan lain lain.

“Malam ini kita akan melakukan patroli malam yang gabungan bersama Polres, Kodim dan Subdenpom. Titik lokasi yang dituju dalam patroli ini ialah sebuah warung yang dipinggir jalan usaha milik warga yang menjual Minuman Keras, Hotel atau tempat penginapan dan tempat pijat urut”, ujarnya.

Setelah melakukan patroli malam, selaku Kasat Pol PP Fauzan menerangkan, dibeberapa titik lokasi, adapun temuan yang didapatkan ialah, seperti ditempat penginapan ditemukan sepasang warga tanpa Identitas, Minuman Keras dibeberapa warung usaha milik warga.

“Kami menemukan beberapa pasang masyarakat yang nginap di penginapan tanpa Identitas, kami juga menyita Minuman Keras sebanyak 290 botol dengan berbeda jenis nama minuman keras tersebut. Kami akan tetap melakukan binaan dan peringatan bagi masyarakat yang tidak beridentitas dan bagi anak anak yang masih pelajar, untuk pasangan yang tidak beridentitas janganlah mengulangi hal yang seperti ini lagi, apa bila ingin menginap harus membawa kartu identitas dan memiliki bukti sudah menikah, dan untuk para penjual Miras berjualanlah dengan jualan yang baik, jangan menjual Miras lagi karena Miras inilah yang merusak masa depan remaja dan meresahkan masyarakat”, tegasnya.

Selamat patroli malam sekaligus Razia Identitas dan warung penjual Miras ini berlangsung, keadaan dan kondisi situasi aman lancar dan terkendali.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20191209-WA0022

LPC UCAPKAN SELAMAT ATAS SATU TAHUN KEPEMIMPINAN CAHAYA

Siap Bersernegi Dengan Pemerintah Kabupaten Lahat. Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Dalam rangka …

error: Content is protected !!