Home / Hukum & Kriminal / KECELAKAAN MAUT KEMBALI TERJADI, DUA KORBAN MENINGGAL
20191114_200131

KECELAKAAN MAUT KEMBALI TERJADI, DUA KORBAN MENINGGAL

Author : Ron

LAHAT, LhL – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan lintas sumatera, tepatnya di Desa Banjar Sari, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, pada Kamis (14/11/19). Akibat peristiwa naas yang sempat menggemparkan warga sekitar itu, dua orang korban tewas.

Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap, SIK melalui Kasat Lantas Polres Lahat, AKP Rio Artha Luwih, SIK membenarkan telah terjadi tabrakan dua unit kendaraan antara mobil dump truck Tronton Isuzu bernomor polisi (Nopol) B 9939 BJH yang dikendarai Bambang (40) warga Desa kebur Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat dengan Minibus Daihatsu Luxio BG 1041 CC yang dikendarai Jeri Hardiansyah (26) warga Desa Muara Temiang, Kecamatan Merapi Barat, Lahat. Dengan membawa penumpang Rudi Afrizal (23) Tahun warga Desa Muara Temiang Kecamatan Merapi Barat, Lahat

Dikatakan Rio, tabrakan terjadi sekira pukul 15.30 wib bermula saat saat mobil minibus Daihatsu Luxio yang dikendarai Jeri, melaju cepat dari arah Merapi menuju Kota Muara Enim. Tiba di lokasi, diduga hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya, hingga mengambil jalur kanan (masuk ke jalur orang lain).

Naas, pada Saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil dump truck Isuzu yang dikemudikan Bambang.

“Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat terjadilah kecelakaan tersebut,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, lanjut dia, pengemudi Jeri mengalami luka serius di bagian kepala, memar di perut, patah tulang kaki kanan dan kiri hingga tewas di lokasi dan dibawa Ke RSUD Muara Enim.

Sedangkan penumpangnya Rudi, mengalami luka patah kaki kanan dan kiri, luka robek di kepala dibawa Ke RSUD Muara Enim dan meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis.

“Kendaraannya mengalami rusak berat di bagian depan. Sementara untuk pengemudi mobil dump Truck Isuzu, Bambang, tidak mengalami luka. Untuk kendaraannya mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kanan,” tutupnya. 

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

20191202_200757

COBA MALING, DA DAN RH DITANGKAP POLISI

Author : Repi Black PAGARALAM, LhL – Dua pelaku percobaan pencurian dengan kekerasan, DA alias …

error: Content is protected !!