Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / CAMAT KIKIM TIMUR DAN ROMBONGAN KUNJUNGI HERI KARANG ENDAH

CAMAT KIKIM TIMUR DAN ROMBONGAN KUNJUNGI HERI KARANG ENDAH

Pengidap Kelenjar Getah Bening Dan Paru- paru.

Author : Akbar

KIKIM TIMUR, LhL – Kikim Timur Pebroni,SE,MM bersama jajarannya dan ketua TP.PKK Kikim Timur Herliyanti mengunjungi Heri (55) Bin Bastomi warga Desa Karang Endah Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, pada Selasa(12/11) sekira pukul 11.00 wib,yang mengidap Kelenjar Getah Bening sejak satu tahun yang lalu dan paru-paru.

“Alhamdulillah,hari ini kita bisa mengunjungi Heri Bin Bastomi, salah seroang warga kita yang sedang mengidap sakit kelenjar getah bening dan paru-paru, dan kebetulan juga Heri ini adalah salah seorang sahabat lama saya ketika masih sama-sama remaja dulu,semoga dengan adanya kehadiran kita ini,bisa menambah semangat buat Heri untuk bisa sembuh kembali,kita hanya bisa berusaha dan berdoa kepada Allah SWT,”jelas Pak Camat.

Baca Juga  SEKDA LAHAT HADIRI ACARA SYUKURAN DI DESA MARGA MULYA

Pendi (50) adik ipar dari Heri menyampaikan bahwa, sejauh ini usaha yang sudah dan tengah dilakukan oleh pihak keluarga adalah dengan bawa berobat ke Rumah Sakit Umum Lahat namun dirujuk ke RSU.Muara Enim,Ke Klinik di Kabupaten Lahat menggunakan BPJS gratis,namun terkendala yang jaga dan biaya yang tak terduga dan juga saat ini menggunakan pengobatan secara tradisional.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua Pihak yang telah perduli dengan kakanda kami Heri ini,khususnya kepada Pak Camat dan rombongan yang telah mengunjungi kakanda kami secara langsung,”kata Pendi.

Kepala Desa Karang Endah Torangga yang juga ikut mendampingi rombongan kecamatan Kikim Timur saat berkunjung ke kediaman Heri menyampaikan,Heri saat ini hidup berdua dengan ibundanya Jamilah(90).

Baca Juga  KARANG TARUNA DESA MUARA EMPAYANG GELAR BERBAGAI LOMBA

“Betul,saat ini Heri dirawat oleh ibundanya Jamilah (90) yang juga sudah renta karena usia,”kata Pak Kades Karang Endah ini.
Dalam kesempatan ini Ketua TP.PKK Kikim Timur Herliyanti Pebroni juga memberikan sedikit bantuan secara pribadi buat berobat kepada Heri.

“Semoga bisa bermanfaat buat pengobatan Heri dan semoga bisa cepat sembuh dari segala penyakit nya.”

Pebroni juga menghimbau kepada seluruh kades yang ada di Kikim Timur,untuk selalu mengadakan laporan kegiatan di masyarakatnya pada setiap bulan.

“Tujuan dari pelaporan kegiatan Kepala Desa itu,agar kita selalu terpantau akan situasi dan kondisi yang terjadi di Kecamatan Kikim Timur ini,”Himbau Pebroni.

Editor: Ahmad

Check Also

Yulius Maulana : Jika Terpilih Menjadi Bupati Lahat, Jalan SP6 – Bungamas Mulus Beraspal

Author : Ujang LAHAT, LhL – Viralnya video dan pemberitaan tentang keluhan masyarakat Desa Sukjoarjo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO