Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WABUP DAN FORKOPIMDA LAHAT, TINJAU PELAKSANAAN PILKADES SERENTAK

WABUP DAN FORKOPIMDA LAHAT, TINJAU PELAKSANAAN PILKADES SERENTAK

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Sehubungan dilaksanakan Pilkades serentak tahun 2019 di Kabupaten Lahat, maka selaku pemimpin daerah Bupati Lahat Cik Ujang SH yang diwakili Wakil H. Haryanto SE MM MBA, didampingi Dandim Kodim 0405 Lahat Letkol Kav Sungudi SH M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Yoga Dwi Ariastomo Nugroho SH MH, Kajari Lahat Jaka Suparna SH MH, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, dan jajaran lainnya meninjau lokasi pelaksanaan Pilkades serentak, Kamis (31/10).

IMG-20191031-WA0043

Peninjauan ini dilakukan titik pertama di Desa Sira Pulau Kecamatan Merapi Timur, Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat, Desa Kota Raya Kecamatan Merapi Barat. Adapun peninjauan diarah dapil lll, diantaranya Desa Jati Kecamatan Pulau Pinang, Desa Kuba Kecamatan Pulau Pinang, Desa Kedaton Kecamatan Pagar Gunung dan Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Tebat, Desa Jadian Lama Kecamatan Mulak Sebingkai dan Desa Lubuk Dendan Kecamatan Mulak Sebingkai.

Baca Juga  BAHAGIA TAKBIRAN DI KAMPUNG HALAMAN, SEDIH MENDALAM DI TANAH RANTAUAN

Dikatakan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto saat dilokasi, dirinya berpesan kepada seluruh warga yang melaksanakan hal pilihnya terhadap Pilkades, agar kiranya dapat dengan kompak menjaga keamanan sehingga Pilkades di desanya berjalan lancar.

“Kepada semua Calon Kepala Desa, saya berharap tidak ada kericuhan disaat sudah menentukan hasil nanti. Siapapun yang nantinya terpilih, itulah hasil dan pilihan dari masyarakat, karena semua yang mencalonkan diri sebagai Kepala Desa nya tentunya memiliki tujuan yang sama yaitu untuk membangun desanya”, kesannya.

Baca Juga  H. ASWARI SESALKAN 6 PELAJAR TERJARING RAZIA PEKAT

Sementara Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap mengatakan, disetiap tempat Pilkades ini, tentunya pihak keamanan dari kepolisian Polres Lahat melalui Polsek diberbagai wilayah hukumnya, sudah siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban pada masyarakat saat Pilkades.

“Tentunya kami mengharapkan pada Pilkades ini dapat berjalan dengan baik, aman dan damai”, ungkapnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO