Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TERPILIH MENJADI KAPALA DESA HERMANSYAH SIAP BANGUN DESA LEBIH MAJU

TERPILIH MENJADI KAPALA DESA HERMANSYAH SIAP BANGUN DESA LEBIH MAJU

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Terpilihnya Hermansyah (Anggok)  sebagai Kepala Desa (Kades) Desa Manggul Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat dalam pemilihan Kepala Desa secara serentak yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat tahun 2019, sebagai Kepala Desa terpilih, siap membangun Desa Manggol lebih baik dan lebih maju.

Hermansyah atau lebih akrab di sapa Anggok oleh warga ini merupakan pigur yang akrab diseluruh kalangan baik pemuda pemudi dan orang tua. Dengan modal ingin menjadikan Desa kelahiranya lebih baik dan lebih maju, Anggo yang di temui di rumahnya ini nekad maju sebagai salah satu kontestan calon Kepala Desa. Alhamdulillah masyarakata Desa Manggul memberikan hak pilihnya kepadanya terima kasih.

Baca Juga  Forum Jurnalis Lahat (FJL) Menggelar Yasinan dan Do’a Keberangkatan Haji Bupati Lahat Serta Kadis Kominfo Lahat

“Ini merupaka amanah yang besar bagi saya, oleh itu saya berkomitmen untuk melayani bukan dilayani,” jelasnya Kamis malam (31/10).

Tambahnya demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tentu harus didukung dengan sumber daya yang mumpuni, dan ini menjadi prioritas membenahi birokrasi di lingkungan perangkat Desa. Dengan dukungan seluruh elemen masyarakat Desa Manggul , ia yakin bisa membangun Desa ini lebih Baik dan Lebih Maju.

Baca Juga  H ASWARI : “DENGAN TMMD, KEMANUNGGALAN RAKYAT - TNI - PEMDA SANGAT JELAS TERLIHAT”

“Setelah dinyatakan mendapat suara terbanyak, ucapan selamat terus mengalir bahkan kediamanya terus di banjiri para pendukung dan simpatisan yang turut merayakan kemenanganya, ” jelasnya.

Editor : Ahmad

Check Also

MASUK USIA SATU TAHUN, ORGANISASI FJL BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DHUAFA

Author : Arman LAHAT, LhL – Hari ini Jum’at (29/3/2024) Forum Jurnalis Lahat (FJL) membagikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO