Home / LAHAT FOKUS / Lahat Selatan / NIZMAWANSYAH MENANG KETIGA KALINYA DI DESA TALANG SEJEMPUT
IMG-20191031-WA0071

NIZMAWANSYAH MENANG KETIGA KALINYA DI DESA TALANG SEJEMPUT

Siap Melanjutkan Pembangunan Desa.

Author : Ganda Coy

LAHAT SELATAN, LhL – Pemilihan Kepala Desa (Kades) di Desa Talang Sejemput Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat yang dilaksakan pada Kamis (31/10). Pemilihan Kades ini berjalan aman dan kondusif. Dengan hasil penghitungan suara yang disaksikan secara bersama oleh masyarakat desa, unsur Pemerintah Lahat Selatan, TNI dan Polri

Dengan hasil penghitungan suara dimenangkan oleh Nizmawansyah dengan perolehan suara terbanyak dan dinyatakan Kades terpilih akan memimpin roda pemerintah di Desa Talang Sejemput pada periode 2020-2025.

Menarikanya lagi kades terpilih Nizmawansyah ini sudah Dua kali menang dalam pertarungam pilkades di desa Talang Sejemput. Dan hari ini Nizmawansyah kembali terpilih dan dipercayaain oleh masyarakat Desa Talang Sejemput.

Dari ketiga calon kades yang bertarung ini, Nizmawansyah unggul dengan suara 457 suara, Sedangkan Hermawan mendapatkan 385 suara, dan juga Sewansyah mendapatkan 203
Suara, yang batal sebanyak 8 suara jadi total semua sebanyak 1.053 mata pilih.

Salah satu warga desa yang tidak mau disebutkan nama saat bincangin oleh media ini mengungkapkan kebahagiaan, menurutnya Nizmawansyah sangat bagus untuk memimpin roda Pemerintahan Desa ini, karena dia sudah dua kali manjadi Kades disini.

“Inilah indahnya demonstrasi, semua calon ini adalah putra – putra terbaik desa talang Sejemput, kami ucapkan selamat kepada kak Nizmawansyah terpilih kembali menjadi menjadi Kades di Desa Talang Sejemput ini, saya berbesan kepada Kades terpilih jalankan program untuk kemajuan Desa dengan baik,” ungkapnya.

Semetara Nizmawansyah cakades terpilih merasa bahagia dan terharu mendengarkan hasil keputusan dari laporan timnya di tps, serta masyarakat sambil mengucapkan selamat kepada Kades terpilih ini.

“Saya ucapkan terima kasuh kepada masyarakat Desa Talang Sejemput sudah mempercayai saya duduk kembali memimpin roda Pemerintahan Desaesa ini,” kata Nizmawansyah saat diwancarai sambil menagis harus terpilih menjadi kades.

Editor : Ahmad

Check Also

IMG-20200716-WA0048

PEMDES KARANG BARU GELAR MUSAWARAH DESA KHUSUS

Bahas Penambahan Penerima BLT DD Tahap Selanjutnya.  LAHAT SELATAN, LhL – Pemerintah Pusat memperpanjang penyaluran …

error: Content is protected !!