Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / LURAH PASAR BARU, AKAN TERJUN LANGSUNG SOSIALISASIKAN TAAT PAJAK

LURAH PASAR BARU, AKAN TERJUN LANGSUNG SOSIALISASIKAN TAAT PAJAK

Author : Prima
LAHAT, LhL – Untuk meningkatkan angka pembayar pajak di kelurahannya, Lurah Pasar Baru Faisal, S.E akan terjun langsung mendatangi subjek-subjek pajak. Karena menurutnya, evektifitas kampanye taat pajak kepada warga tidak cukup hanya sebatas melalui pesan banner atau spanduk.
Hal ini dijelaskan langsung oleh Faisal, S.E saat dibincangi di ruang kerjanya. Selasa (29/10).
“Jadi, agar lebih efektif, sosialisasi taat pajak kita bukan sebatas pemasangan spanduk atau banner ajakan membayar pajak. Namun, kita juga akan terjun ke lapangan untuk menemui masyarakat atau subjek pajak,” ungkapnya.
Dari itu Faisal turut mengimbau masyarakat, khususnya di Kelurahan Pasar Baru agar dapat bekerjasama dalam hal kesadaran membayar pajak. Selain itu dirinya akan berkonsolidasi dengan pihak RT dan RW di lingkungan Kelurahan Pasar Baru, agar turut beperan aktif menyuarakan taat pajak ke lingkungan mereka.
“Dengan kesadaran membayar pajak maka akan meningkatkan PAD dan cepat membantu sektor pembangunan. Maka dari itu kami imbau kepada warga Kelurahan Pasar Baru agar taat membayar pajak. Ini semua demi Kabupaten Lahat yang kita cintai agar semakin maju dan bercahaya,” imbaunya.
Editor : Ahmad
Baca Juga :  BANK SUMSELBABEL LUNCURKAN PROGRAM QRIS BEGINI KATA BUPATI LAHAT

Check Also

Didukung PTBA, Warga Binaan Lapas Kelas IIA Lahat Dilatih Tata Boga dan Rias

Author : Release PTBA LAHAT, LhL – Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bukit …

error: Content is protected !!