Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / SELAMAT DATANG KADER- KADER BARU KAMMI LAHAT
IMG-20191028-WA0009

SELAMAT DATANG KADER- KADER BARU KAMMI LAHAT

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL –  Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) telah melaksanakan rangkaian agenda Leadership Training tingkat 1 atau disebut Dauroh Marhalah 1 pada 26-27 Oktober 2019 ini. Senin (28/10).

Tercatat para kader baru KAMMI Lahat ini berasal dari berbagai kampus di Kota Lahat seperti STIT YPI, AKN, dan Universitas Terbuka.

Ketua Umum KAMMI Kabupaten Lahat Dedi Ariyanto mengatakan setelah ini KAMMI akan fokus pada pembangunan kader yang berkualitas.

“Kami akan fokus untuk mematangkan kualitas kader baik secara rohani, intelektual dan jasmani. Dan kita akan memanfaatkan waktu menjadi mahasiswa ini di KAMMI untuk belajar. Karena tidak semua hal dapat kita peroleh di kelas, namun harus kita jemput juga di luar kampus. Ilmu itu didatangi, bukan mendatangi,” tambahnya.

Sementara itu Purnomo Sugiantoro selaku Ketua KAMMI Lahat bidang kaderisasi mengucapkan terimakasih kepada para pengurus KAMMI Lubuk Linggau dan KAMMI Baturaja yang telah membantu dalam pelaksanaan Leadership Training.

“Terimakasih untuk teman-teman Linggau dan Baturaja atas bantuannya. Dan selamat datang kepada anggota baru KAMMI Lahat. Mari kita bersama berproses di KAMMI,” pungkasnya.

Editor : Ahmad

Check Also

IMG-20200808-WA0024

PERTAMINA SIAP PIDANAKAN PANGKALAN LPG 3 KG YANG TETAP NAKAL

YLKI Lahat Rekomendasikan Agen DI PHU. Author : Ujang LAHAT, LhL – Naas memang nasib …

error: Content is protected !!