Home / BERITA REGIONAL / CLASS MP4 TOMS SPEED RAIH PODIUM 5
PhotoGrid_1571901609858

CLASS MP4 TOMS SPEED RAIH PODIUM 5

Author : Ron

LUBUK LINGGAU, LhL – Walaupun dengan keterbatasan dana dan tanpa dukungan dari donatur tetap, tak membuat nyali maupun semangat Team Toms Speed yang beralamat di Kelurahan Pasar Lama, Lahat menjadi ciut. Terutama, saat berhadapan para Raider yang datang dari berbagai Kabupaten/Kota maupun dari luar Provensi Sumsel.

Keberhasilan diraihnya podium 5 Team Toms Speed di Class MP4 Open yang digelar sejak Tanggal 19 – 20 Oktober 2019 di Sirkuit NP Gor Petanang dalam perebutan Walikota Matic Race seri 2 Lubuk Linggau ini, tidak lepas dari campur tangan Andri selaku mekanix yang selalu berjuang serta berpikir keras bagaimana agar lari motor Toms Speed bisa kencang saat berada diarena balap.

Event Matic Walikota Cup yang digelar di Lubuk Linggau untuk kedua kalinya ini, sangat meriah. Panitia membuka dan mempertandingkan 15 Class diantaranya, Matic Standart 130cc Open, Matic 130cc Tune Up Open, Matic 150cc Tune Up Open, Matic FFA Open, Bebek 2 Tak 116cc Open, Bebek 2 Tak 125cc Open, Bebek 2 Tak Underbone Open, Sport 2 Tak 140cc Open, MP 4 Open, MP 6 Open, Bebek 2 Tak s/d 125cc Lokal Sumsel, Matic STD 130cc Lokal Sumsel, Matic 130cc STD Open Khusus Memakai Knalpot Proliner, dan Bebek 2 Tak 125cc Exrider Open.

IMG-20191024-WA0021

Dalam event road race seri 2 metic yang diselenggarakan di Gor Petanang Lubuk Linggau oleh AG Production Sport tersebut, dibuka langsung Walikota Lubuk Linggau, didampingi Kapolres Lubuk Linggau, dan Ketua DPRD Lubuk Linggau. Sedangkan, peserta sendiri datang dari Jambi, Curup, Baturaja, Palembang, Muara Enim, Lahat, Lubuk Linggau, Lampung, dan Bengkulu.

“Alhamdulillah, melihat putaran pertama saja, terlihat meriah dan sangat spetakuler melihat aksi aksi pembalap yang datang dari berbagai Kabupaten/Kota maupun dari luar Provinsi Sumsel,” kata Hendri selaku Panitia penyelengara.

Ia menjelaskan, dalam Walikota Cup race seri 2 yang dilaksanakan selama dua hari itu, pihaknya berpikir bagaimana Event yang telah lama ditunggu tunggu para pecinta kuda besi untuk yang kedua kalinya ini, bisa meriah dan lebih spetakuler.

“Oleh sebab itu, untuk Race kali ini kami membuka dan mempertandingkan 15 Class. Karena kami juga berusaha memberikan terbaik untuk para peserta lokal Sumatera Selatan, Jambi, Curup, Bengkulu maupun daerah Provinsi lainnya,” tambah Hendri.

Bahkan, sambungnya, untuk seri 3 pihaknya sudah merencanakan dan segera menyusun konsep yang cukup matang dalam mempersiapkan untuk seri 3 kedepan.

“Insya Allah, kalau tidak ada ara melintang seri 3 nanti akan kita selenggarakan di Provinsi Jambi. Akan tetapi, untuk tempat pastinya belum bisa kita umumkan. Namun, untuk hadiah non kouta pastinya sudah kita persiapkan,” imbuhnya lagi.

Rencana ditahun 2020 nanti, menurut Hendri, pihaknya akan menggelar event event seperti ini, keliling Sumatera. Sedangkan, luar Sumatera Selatan bakal dibuka 4 seri.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat bertanding para raider yang datang dari kabupaten/kota maupun luar Provinsi Sumsel dengan penuh sportiv,” pungkasnya.

Untuk class MP 4 Open, ditambahkan Hendri, Juara I diraih 139 Maruli Laden dari Jambi AJM Racing Jambi, Juara II 203 Gery Setiawan dari Jambi New Seepodin Organizer Merangin, Juara III 24 Ilham Unyil dari Baturaja ABKW2 DTN 439 OKU Mokas Oto Mitra Motor, IV 95 Lucky Beleng dari Curuo Diosi 999 JPC Kuari Ahass Project, dan Juara V 50 Tinus Cipoy Lahat Toms Speed.

“Tetap bersyukur biarpun Team dari Toms Speed Lahat meraih podium 5 di Class mp4 125cc Tune Up Open. Mudah mudahan ditahun berikutnya, bisa kembali naik podium dan dapat meraih tingkat lebih baik lagi,” kata manager Toms Speed Lahat, Apri dengan tersenyum lepas.

Hasil yang diraih oleh Team Toms Speed ini dikatakan Apri, merupakan wakil dari Kabupaten Lahat. Tidak lupa, Toms Speed mengucapkan terimakasih atas dukungan serta support dari PT Bukit Asam (PTBA Tbk), PWI Kabupaten Lahat, dan, pihak Mandala Finace.

“Tetap semangat, Toms Speed racing team Pasar Lama Lahat yang turut berjuang keras diajang event bergengsi ini. Saya selaku manager, harapan kedepan Toms Speed bisa memberikan lebih baik. Begitu juga saya akan berusaha lebih maksimal dalam mencari donatur untuk membesarkan Toms Speed lagi. “Salam Gas Pull,” janji Apri. 

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20190904-WA0038

GUBERNUR SUMSEL TUNJUK WABUP JUARSAH SEBAGAI PLH BUPATI MUARAENIM

Author : Tim PALEMBANG, LhL – Pasca ditetapkannya status tersangka terhadap Bupati Muara Enim, Ahmad …

error: Content is protected !!