Home / LAHAT FOKUS / Lahat Selatan / PKK KECAMATAN LAHAT SELATAN LAKUKAN KEGIATAN SENAM LANSIA PERDANA
IMG-20191011-WA0026

PKK KECAMATAN LAHAT SELATAN LAKUKAN KEGIATAN SENAM LANSIA PERDANA

Author : Ganda Coy
LAHAT SELATAN, LhL – Bentuk kepudulian dan perhatian kesehatan kepada masyarakatnya diwilayah Kecamatan Lahat Selatan, TP PKK dan Pemerintahan Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat, dibawah kepemimpinan H, Budi Utama, melakukan kegiatan Senam Lensia dan Jantung Sehat khususnya bagi para Lansia. Kegiatan tersebut dilakukan dihalaman Kantor Camat Lahat Selatan, Jumat pagi (11/10).
IMG-20191011-WA0018

Ketua TP PKK Kecamatan Lahat Selatan Hj. Lisnawati, SE, mengatakan walaupun notabenenya Kecamatan baru terbentuk, Kecamatan Lahat Selatan terus berupaya melakukan kegiatan – kegiatan kemasyarakat yang bertujuan  untuk menyehatkan masyarakat khususnya para Lansia di Kecamatan Lahat Selatan.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan dari Program Kerja Pokja IV. Hari ini ada sekitar seratus peserta senam yang berasal perwakilan dari 10 Desa terdiri dari para lansia,TP PKK Desa dan para kader lansia dan posyandu. Alhamdulillah kegiatan ini ramai walaupun kegiatan perdana, kedepanya saya harapkan bulan depan lebih ramai lagi bulan depan peserta yang hadir. Dan saya berharap kepada Ketua TP PKK diminta agar dapat melakukan kegiatan serupa di Desa masing – masing agar lansia dapat sehat dan ceria serta mereka berkumpul bersilaturahmi satu sama lain, ” himbaunya.

Sementara Camat Lahat Selatan H. Budi Utama.S.IP dalam sambutan sekaligus pembukaan senam lansia perdana tersebut mengatakan sangat mengapresiasi langkah yang dilaksanakan oleh TP. PKK Lahat Selatan dan sangat mendukung semoga akan berkelanjutan dan bulan depan.

“Saya harapkan TP. PKK Kecamatan Lahat Selatan dapat berkoordinasi dengan Puskesmas Slawi agar dilakukan pemeriksaan kesehatan bagi para lansia, himbaunya.
Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20190926-WA0005

WORLD CLEAN UP DAY, DESA KARANG ANYAR GELAR AKSI BERSIH- BERSIH

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Dalam rangka memperingati Hari Aksi Bersih Sedunia (World …

error: Content is protected !!