Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / PKK KECAMATAN LAHAT SELATAN RAIH JUARA II HARAPAN DAN III HARAPAN
IMG-20191010-WA0050

PKK KECAMATAN LAHAT SELATAN RAIH JUARA II HARAPAN DAN III HARAPAN

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Guna membangkitkan kepedulian dan kecintaan anggota serta Kader PKK dalam melestarikan budaya tradisional serta memupuk semangat untuk lebih berprestasi lagi dalam mewujudkan kreatifitas terhadap seni, TP. PKK Kabupaten Lahat Sumatera Selatan laksanakan kegiatan lomba Dance diiringi lagu asli Daerah Sumatera Selatan se- Kecamatan Kabupaten Lahat, yang dilakukan di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat. Kamis (10/10).
IMG-20191010-WA0048
Dalam ajang perlombaan tersebut Tim PKK Kecamatan Lahat Selatan meraih dua gelar sekaligus, dengan kategori juara 2 harapan lomba Line Dance Petanga- petang dan juara 3 harapan lomba Line Dance Sibiduk Sungai Musi Kelompok.
Atas prestasi tersebut Ketua PKK Lahat Selatan, Hj. Lisnawati, SE mengaku bangga atas pencapaian para kadernya.  Namun ia berpesan kepada kader agar tidak cepat berpuas diri dan berpesan agar terus meningkatkan kualitas  dan kapasitas serta kemampuan yang dimiliki.  Dengan demikian,  seluruh kader nantinya dapat lebih siap mengikuti segala lomba yang akan diikuti nantinya.
“Alhamdulillah  pencapaian tersebut memberikan kebahagian dan rasa bangga tersendiri bagi tim PKK Kecamatan Lahat Selatan. Hal ini karena Tim PKK kita dapat juara didua kategori lomba, kedepannya saya berharap kita salalu kompak tunjukan kepada Kecamatan- kecamatan lain, walaupun Kecamatan Lahat Selatan baru terbentuk namun kita akan selalu ikut dikegiatan- kegiatan yang akan datang, ” tuturnya.
Terpisah Camat Lahat Selatan, H, Budi Utama, mengucapkan Alhamdulillah syukur kepada Allah Tim PKK Kecamatan Lahat Selatan dapat berprestasi walaupun masih juara harapan II dan harapan III.
“Semoga kedepannya kita tingkatkan lagi prestasi, lebih semangat dan lebih kompak lagi untuk kegiatan- kegiatan nantinya, ” harapannya.
Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

20191016_103849

TUNTUT PERDA, HENTIKAN PERPANJANGAN IZIN TKA DI LAHAT

# GRPK KEMBALI GERUDUG KANTOR PEMDA LAHAT. # MINTA LIMBAH PERUSAHAAN DITERTIBKAN. # MINTA DISTRIBUSI …

error: Content is protected !!