Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Tanjung Tebat / POMIDI OPTIMIS PILKADES DI TANJUNG TEBAT BERJALAN LANCAR

POMIDI OPTIMIS PILKADES DI TANJUNG TEBAT BERJALAN LANCAR

Author : Ivi Hamzah

TANJUNG TEBAT,  LhL – Pemilihan Kepala desa yang akan digelar secara serentak pada tanggal 31 Oktober nanti, beberapa para calon kepala desa sudah mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari pembuatan berkas sampai ke pendaptaran. Sama halnya dengan calon kepala desa di Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Kecamatan Tanjung Tebat yang akan mengikuti pemilihan kepala desa ada tiga desa yakni ; Desa Tanjung Baru, Desa Tanjung Menang, dan Desa Tanjung Raya.

Masing-masing desa telah mempersiapkan calonnya, seperti Desa Tanjung Baru 2 calon, Tanjung Menang 4 Calon, Desa Tanjung Raya 4 Calon. Hal ini dijelaskan Aria Pulun SE, Camat Tanjung Tebat melalui Kasi Pelayanan Umum Kecamatan Tanjung Tebat, Pomidi SE. Dijelaskan Pomidi, dari beberapa calon ditiga desa tersebut sudah siap mengikuti Pilkades, tinggal menunggu waktu proses tes secara tertulis dan wawancara.

Baca Juga  LAGI, KEBAKARAN HEBAT HANGUSKAN SEBUAH RUMAH DI TANJUNG TEBAT

“Menurut informasi dari BPMD, akan digelar pada tanggal 22 Oktober nanti untuk tesnya dimasing-masing kecamatan, ya kita tunggu saja,” terangnya, Rabu (9-10-29).

Ditanya soal keamanan dan ketertiban dalam Pilkades nanti, Pomidi berharap pada seluruh calon agar menjunjung tinggi sportifitas, guna menjaga keamanan dan ketertiban. Karena setiap pemilihan pasti ada menang dan ada kalah. Oleh sebab itu, ia mewakili pemerintah kecamatan, sangat menekankan pada calon yang ikut di Pilkades nanti untuk mengutamakan keamanan.

Baca Juga  Rebutan Biduan di OT, Satu Tewas dan Satu Kritis

“Pilihan boleh beda, namun kita tetap bersaudara. Tapi kita yakin di Pilkades nanti tidak akan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Camat Tanjung Tebat Monev Realisasi Pembangunan di Tiga Desa

Author : Ivi Hamzah TANJUNG TEBAT, LhL – Sehubungan dengan telah direalisasikan anggaran APBN melalui …

SMM Panel

APK

Jasa SEO