Home / LAHAT FOKUS / Jarai / BUPATI BUKA RESMI TURNAMEN BOLA VOLI KORCAM KONI
IMG-20190922-WA0102

BUPATI BUKA RESMI TURNAMEN BOLA VOLI KORCAM KONI

Author : Ganda Coy

JARAI, LhL – Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Tournament Bola Volly Korcam KONI di Kecamatan Jarai, Minggu 22/9. Bertempat di Jarai.

IMG-20190922-WA0105

Hadir juga dalam kesempatan ini, Anggota DPRD Kabupaten Lahat Dapil IV, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Ketua KONI, Camat Jarai, Unsur Trifika Kecamatan, Ketua Korcam Koni Kecamatan Jarai bersama Anggota, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Kepala Desa dan para Peserta Tournament Bola Volly Se- Kecamatan Jarai.

Darliansyah selaku Ketua KONI Jarai melaporkan, pertama kegiatan Tournament Bola Volly Korcam KONI Jarai bekerjasama dengan KONI Lahat.

“Kegiatan ini juga dilakukan sebagai langkah awal untuk mencari Bibit Atlet Lahat yang nantinnya untuk mengikuti seleksi Porprov pada Tanggal 22 September sampai dengan selesai, ” jelasnya.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam arahannya memyampaikan, pada kesempatan yang berbahagia ini, atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Tournament Bola Volly di Lapangan Bola Volly Kecamatan Jarai.

“Dengan Tournament ini secara tidak langsung merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olahraga bola volly di Kabupaten Lahat. Bagi para Peserta Tournamen Bola Volly Korcam KONI Jarai saya berharap, bermainlah dengan sebaik-baiknya, jaga sportifitas dan tunjukkan bahwa saudarah bisa menjadi pemain yang terbaik, sehingga nantinya dapat terpilih pemain asal Kecamatan Jarai yang nantinnya akan mewakili Kabupaten Lahat untuk dapat mengikuti seleksi Porprov nantinya, dan kepada para wasit untuk dapat memimpin selama melaksanakan Tournament ini dengan Propesional, ” ujarnya.

Kemudian juga usai membuka secara resmi Tournament Bola Volly Bupati dan Wakil Bupati Lahat beserta Anggota DPRD Kabupaten Lahat Dapil IV dan para Kades juga ikut serta bermain bola volly dalam rangka memeriahkan Tournament ini.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20190901-WA0001

PEMERINTAH KECAMATAN JARAI BERIKAN BONUS STUDY WISATA KEPADA PASKIBRAKA

Author : Ilham LAHAT, LhL – Sebagai bentuk apresiasi kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan …

error: Content is protected !!