Home / Hukum & Kriminal / JATUH DAN TERLINDAS PICK UP, PEMOTOR MEREGANG NYAWA
20190918_151622

JATUH DAN TERLINDAS PICK UP, PEMOTOR MEREGANG NYAWA

Author : Tim

MERAPI BARAT, LhL – Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa kembali terjadi. Kali ini, kejadian naas itu menewaskan Dandi Pranata (28) warga Blok A Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Kota Lahat. Dandi tewas usai terlindas sebuah mobil pick up yang dikemudikan Rabial (36) warga Jalan Duta Kelurahan Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Informasi menyebutkan, kejadian bermula saat korban melaju dari arah Lahat menuju Kabupaten Muara Enim. Tiba dilokasi kejadian, tepatnya di jalan lintas Sumatera Desa Suka Cinta kendaraan yang digunakan korban diduga mengalami slip sehingga korban terjatuh, Naas dari arah berlawanan datang mobil Pick up yang dikemudikan Rabial, Karena jarak yang sudah begitu dekat, Rabial tak mampu mengelak dan menghantam korban yang sudah terjatuh di tengah jalan.

“Usai kejadian sopir Pick up yang membawa bawang ini langsung kabur dan meninggalkan tempat kejadian perkara,” ungkap Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kasat Lantas AKP Rio Artha Luwih SIK, Rabu 18/09/2019.

mendapatkan informasi dari anggota Polsek Merapi, anggota Satlantas Polres Lahat langsung disebar untuk mencari sang sopir bersama mobil Pick up type Grand Max warna putih, yang mengangkut bawang.

Gerak cepat para anggota Satlantas pun membuahkan hasil. Sang sopir mobil yang terlibat kecelakaan hingga menewaskan pengguna motor tersebut berhasil diamankan.

“Tidak butuh waktu lama, salah seorang anggota kita dari unit laka lantas, Brigadir Benny M berhasil mengamankan sang sopir bersama mobilnya saat keluar dari PTM Square Lahat. Kini, sopir bersama mobil pick up dan sepeda motor milik korban sudah diamankan di Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Lahat, guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut”, pungkasnya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

PhotoGrid_1571134652439

TERKAIT LAPORAN PENGGELAPAN KENDARAAN, YLKI DATANGI POLRES PAGARALAM

OKNUM KARYAWAN PT MANDIRI TUNAS FINANCE DIPOLISIKAN Author : RON PAGARALAM, LhL – Pihak YLKI …

error: Content is protected !!