Home / LAHAT FOKUS / Mulak Sebingkai / MIMHAIMI UCAPKAN TERIMAKASIH PADA MASYARAKAT DAPIL 3
IMG-20190917-WA0011

MIMHAIMI UCAPKAN TERIMAKASIH PADA MASYARAKAT DAPIL 3

Author : Ivi Hamzah

MULAK SEBINGKAI, LhL – Sehubungan dengan telah dilangsungkan pelantikan anggota DPRD Lahat periode 2019-2024 pada tgl 26-8-19 di gedung DPRD Lahat, maka hari ini Senin (16-9-19) H. Mimhaimi, SE, MM, melaksanakan tasyakuran sekaligus menjalin tali silaturahmi kepada simpatisan di seluruh Dapil 3, yang acaranya dipusatkan di Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat. Mimhaimi sang politikus kawakan yang bernaung di partai Golkar ini, sudah tiga kali dipercaya masyarakat untuk menjadi anggota DPRD Lahat. Oleh sebab itu ia sangat bersyukur mendapatkan amanah dari masyarakat, karena mendapatkan kepercayaan dari masyarakat tidaklah mudah. Pernyataan ini disampaikan Mimhaimi saat diwawancarai awak media disela-sela syukurannya. Dikatakan beliau, bahwa menjadi anggota DPRD bukan hal yang gampang, karena perlu kinerja yang baik sebagai pelayan dan penyambung lidah masyarakat.

“Dewan itu, adalah wakil rakyat. Maka berikan kepercayaan pada rakyat, apa yang menjadi tugas dan prioritas pada masyarakat jalankan,” katanya.

Mengenai aspirasi untuk masyarakat, beliau tidak tembang pilih dalam memberikan atau menjalankannya, karena itu adalah hak masyarakat. Apa yang diusulkan oleh masyarakat akan menjadi PR dalam setiap menggodok anggaran, baik usulan dari desa maupun dari tingkat kecamatan. Seperti yang telah ia siapkan untuk tahun 2020, dana aspirasinya yang di prioritaskan pada, pembangunan Masjid dilingkungan perkantoran Kecamatan Mulak Sebingkai, pembangunan pagar SMPN 1 Desa Muara Danau Kecamatan Tanjung Tebat, dan pembangunan pagar Mapolsek Mulak Ulu.

“Sekaligus melanjutkan pembangunan jalan dari Desa Geramat ke desa Padang Bindu yang dikerjakan bersama pemerintah kabupaten lahat. Inilah PR kita di tahun 2020,” terang ayah kandung dari Erlambang, camat Mulak Sebingkai ini.

Makannya acara hari ini lanjutnya, ia sangat berterimakasih pada seluruh pendukung yang ada di Kecamatan Mulak Sebingkai, Mulak Ulu, Pagar Gunung, Kota Agung, Tanjung Tebat, Pulau Pinang, Gumay Ulu, dan Lahat Selatan, telah mempercayakan kembali dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Lahat periode 2019-2024. Dikatakan beliau, apabila ada daerah yang belum mendapatkan aspirasi pembangunan, ia berharap agar diajukan, agar dapat digodok saat sidang DPRD.

“Untuk dapil 3 ini ada tujuh anggota DPRD, nanti akan kita bagi bersama-sama dalam pengadaan anggaran,” jelasnya.

Dengan beberapa program Bupati Lahat Cik Ujang, SH, dan Wakil Bupati Haryanto, SE, MM, MBA, yang ingin mewujudkan Lahat BERCAHAYA. Ia sebagai anggota DPRD Lahat dari partai Golkar, akan mendukung setiap program yang berpihak pada rakyat. Karena yang menjadi tujuan perjuangan di DPRD adalah memperjuangkan rakyat.

“Kita di DPRD itu akan siap mendukung setiap program pemerintah yang berpihak pada rakyat. Karena itu bagian perjuangan kita sebagai wakil rakyat. Oleh sebab itu mari kita bergandengan tangan untuk mendukung pemerintahan Cik Ujang dan Haryanto ini. Karena beberapa programnya sudah berjalan seperti berobat gratis, sekolah gratis, dan bantuan sosial untuk kematian atau kecelakaan,” pungkasnya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20190916-WA0020

TERPILIH SEBAGAI ANGGOTA DPRD, H. MIMHAIMI ADAKAN SYUKURAN DI DAPIL lll

Author : Tim MULAK SEBINGKAI, LhL – Terpilihnya menjadi anggota DPRD Lahat periode 2019-2024 H. …

error: Content is protected !!