Home / LAHAT FOKUS / Kota Agung / PEDULI KORBAN KEBAKARAN, LPC DAN GEMPUR SALURKAN BANTUAN
IMG20190913110707

PEDULI KORBAN KEBAKARAN, LPC DAN GEMPUR SALURKAN BANTUAN

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Meski belum genap setahun berdirinya Ormas  Laskar Pemuda Cahaya (LPC) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gempur terus membuat gebrakan. Hal ini dibuktikan pada hari ini Jumat (13/09) LPC dan Gempur melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako, baju layak pakai dan uang kepada keluarga Ikshan korban kebakaran rumah beberapa lalu di wilayah Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, tepatnya di Jalan Lingkar RT 03. RW 01.

IMG20190913110652

Pantauan awak media ini di lokasi, pengurus Ormas LPC dan LSM Gempur, langsung melakukan tindakan cepat dan turun ke lokasi kejadian guna melihat secara langsung kondisi rumah yang terbakar sembari memberikan bantuan kepada keluarga korban.

Ketua LPC, Ferli Fauzi menerangkan, pemberian bantuan kepada korban kebakaran ini merupakan langkah sosial yang dilaksanakan ketika ada bencana yang melanda masyarakat Kabupaten Lahat.

“Ini adalah bantuan untuk korban kebakaran di wilayah Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat beberapa hari lalu. Dan ini juga merupakan visi Ormas LPC dan LSM Gempur yang mana melakukan rescue, seperti bencana alam, banjir, hingga kebakaran,” jelas Bung Ferli.

Sementara Ketua LSM Gempur, Jumadi mengakai kegiatan tersebut dapat terlaksana berkat kekompakan dan sukarela Pengurus serta Anggota LPC dan Gempur, hingga bisa membatu korban kebakaran yang melanda warga Kabupaten Lahat.

“Kami berharap, agar bantuan yang kami berikan ini, dapat bermanfaat dan digunakan untuk keperluan sehari-hari bagi bapak Ikhsan dan sekeluarga, ” katanya.

Di tempat yang sama, mewakili keluarga yang tertimpa musibah, Ilham sebagai RW 01 Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Lahat mengucapkan terima kasih kepada Ormas LPC dan LSM Gempur yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada keluarga Ikshan.

“Semoga bantuan yang diberikan ini, bisa mengurangi beban bagi warga kami yang terkena musibah ini, ” tuturnya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20190910-WA0034

CAMAT KOTA AGUNG GELAR PERPISAHAN PADA PURNA BHAKTI KASIPEM

Author : Ivi Hamzah KOTA AGUNG, LhL- Dalam rangka memasuki masa pensiun Kasi Pemerintahan (Kasipem) …

error: Content is protected !!