Home / PAGAR ALAM / WAKO SAMBUT BAIK AUDIENSI PANITIA WADOKAI
IMG-20190910-WA0012

WAKO SAMBUT BAIK AUDIENSI PANITIA WADOKAI

Author : Repi Balck

PAGARALAM, LhL – Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH didampingi Wakil Wali Kota Pagaralam Muhamad Fadli SE menyambut baik audiensi panitia pelaksana kejuaraan Wadokai di pimpin Langsung Oleh Roni Bodi di Rumah Dinas Wali Kota, Kota Pagaralam, Selasa (10/09/2019).

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH didampingi Wakil Wali Kota Pagaralam Muhamad Fadli SE mengatakan, Terkait rencana Kejuaraan kota (Kejurkot) baru mengetahui ternyata cukup banyak kelasnya, 62 kelas.

“Dengan 62 kelas, kalau ada 10 atlet, menjadi 620, jadi target mereka minimal 1000 peserta Sesumsel ini, tetapi informasi dari panitia Wadokai pesertanya nanti ada juga yang dari jambi dan Bengkulu,” Kata Alpian

Dikatakan Alpian, Karena ini konteksnya Piala Wali Kota diminta pialanya itu menjadi perhatian.

“Jadi pialanya harus bagus, karena piala ini nantinya akan di perebutkan setiap tahun dan Kejuaraan ini akan kita agendakan di Agenda Pemkot Pagaralam,” Jelas Alpian.

Alpian menuturkan, Pasilitas pemkot yang bisa di gunakan silahkan digunakan dengan gratis.

“Untuk sementara kita bisa support itu dulu, insyalah tahun depan akan menysuportnya lebih besar lagi,” Ungkapnya.

Sementara itu menurut panitia pelaksana Roni Bodi, Kejuaraan Karate Wadokai yang telah empat kali di gelar di Pagaralam ini.

“Untuk tahun ini kita rencanakan akan mengundang para atlite se Sumsel hingga Jambi dan Bengkulu, kegiatan ini akan mempertantingkan 62 klas dengan target 1000 peserta,” Pungkasnya. 

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20190908-WA0036

67 WARGA BARU PSHT PAGARALAM 2019 DIWISUDA

Author : Repi Black PAGARALAM, LhL – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pagaralam Wisudahkan …

error: Content is protected !!