Home / LAHAT FOKUS / Lahat Selatan / BKMT LAHAT SELATAN GELAR PENGAJIAN RUTIN
IMG-20190910-WA0018

BKMT LAHAT SELATAN GELAR PENGAJIAN RUTIN

Sekaligus Peringati Tahun Baru Islam.
Author : Ganda Coy
LAHAT SELATAN, LhL – Pemerintah Desa Muara Cawang Kacamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat bersama Masyarakat setempat memperingati tahun Baru Islam 1441 Hijriyah, sekaligus mengelar pengajian rutin Ibu – ibu yang tergabung di Badan Kontak Majelis Talim (BKMT) antar Desa yang ada diwilayah Kecamatan Lahat Selatan, yang dalam hal ini menjadi tuan Rumah Desa Muara Cawang Kecamatan Lahat Selatan. Acara tersebut dilakukan di Masjid  Al – Ansor desa setempat, Selasa Sore (10/09).
IMG-20190910-WA0024
 
Acara tersebut langsung dihadiri Camat Lahat Selatan berserta jaajaranya, dan dihadiri Ibu- ibu pengajian dari 10 Desa yang diwilayah Kecamatan Lahat Selatan, Kepala Desa, berserta tamu undangan lainnya.
 
Kegiatan tersebut dikemas dengan pembukaan, menyanyikan lagu Mars BKMT, dilanjutkan dengan pembacaan ayat Suci Alquran, Sambutan- sambutan dan diisi dengan Tausiah- tausiah Keagama.
 
Dalam sambutan Camat Lahat Selatan, Budi Utama mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam acara hari ini.
 
“Dalam kesempatan ini kami menghimbau kepada seluruh masyarakat diwilayah Kecamatan Lahat Selatan , agar menjaga hutan yang ada diwilayah ini agar jangan sampai terjadi kebakaran di musim kemarau. Dan juga pola hidup keluarga kita karena dimusim kemarau ini penyakit banyak bermuculan, ” pesannya.
 
Sementara dalam kata sambutan yang disampaikan oleh Kepala Desa Muara Cawang Bahar Rudin (Aan) mengucapkan terima kasih kepada Camat Lahat Selatan, rekan- rekan Kepala Desa, dan Ibu- ibu BKMT diwilayah Kecamatan Lahat Selatan, dan warga setempat yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir didalam kegiatan ini.
 
“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus BKMT Lahat Selatan yang mana telah menunjuk Desa kami menjadi tuan rumah didalam kegiatan rutin ini. Dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh kepala Desa diwilayah Lahat Selatan agar dapat selalu mendukung kegiatan – kegiatan BKMT, ” ajaknya.
Di tempat yang sama dalam sambutan Ketua BKMT Lahat Selatan, Listri Hartini , mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Muara Cawang, dan Ibu- ibu Pengajian BKMT Desa Muara Cawang yang mana telah menyediakan tempat dan jamuan yang luar biasa dan yang telah mau menjadi tuan rumah didalam kegiatan rutin ini.
 
“Semoga dalam pertemuan kita pada sore ini salalu diberikan perlindungan oleh yang diatasnya, dalam kesempatan ini Alhamdulillah setiap perwakilan Desa telah hadir semua, semoga kedepannya semakin kompak dan tidak kala dengan Ibu- ibu BKMT diwilayah lain, ” ajaknya.
Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

ilustrasi

KEJAR-KEJARAN, 1 CARRY BERHASIL DIAMANKAN POLSEK MERAPI

Author : RON MERAPI SELATAN, LhL – Aksi kerja-kejaran ala film action antara petugas Polsek …

error: Content is protected !!