Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / BPD SE-KECAMATAN MERAPI BARAT BENTUK PENGURUSAN FORUM BPD

BPD SE-KECAMATAN MERAPI BARAT BENTUK PENGURUSAN FORUM BPD

Author : Hendri

MERAPI BARAT, LhL – Untuk mewujudkan kerjasama dan peran semua BPD di Kecamatan Merapi Barat. Hari ini Senin (09/09) seluruh perwakilan BPD se- Kecamatan Merapi Barat berkumpul di Wisata Pelancu Desa Ulak Pandan Kecamatam Merapi Barat untuk bersilaturahmi dan sekaligus pembentukan pengurus Forum Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Merapi Barat.

Dalam kesempatan ini hadir seluruh Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris Perwakilan BPD Se Merapi Barat dan turut hadir dalam undangan Ketua Forum Kepala Desa,  Ketua Forum Karang Taruna Merapi Barat.

Baca Juga   POLSEK MERAPI DIRIKAN POS PAM OPERASI LILIN 2016

Pada pertemuan ini, terpilih sebagai ketua forum BPD Ahmat Tarmizi Arsal dari BPD Ulak Pandan, Denali dari BPD Desa Telatang dan Apriansyah dari BPD Desa Suka Cinta terpilih Wakil ketua.

Sedangkan sebagai sekretaris terpilih adalah Saidina Ali dari BPD Desa Kebur dan wakil Sekretaris Tutis Sri Herlina dari BPD Desa Tanjung Baru dan terpilih sebagai bendahara adalah Ruslan dari BPD Desa Negeri Agung dan Yusi dari BPD Tanjung Telang sebagai wakil bendahara.

Baca Juga   CAMAT MABAR HIMBAU WARGANYA, HATI HATI DALAM PERAYAAN TAHUN BARU

Dalam sambutannya, Susiawan Rama sebagai Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Merapi Barat ia menyampaikan selamat telah terbentuknya pengurusan Forum BPD Kecamatan Merapi Barat.

“Semoga ini bisa menjadi wadah yang bermanfaat bagi warga Merapi Barat, dan selalu menjalin komunikasi yang bagus, ” ucapnya.

Sementara Samsul Bahri perwakilan dari BPD Desa Merapi menambahkan semoga terjalin kerjasama dan terciptanya kekompakan antar BPD Se Merapi Barat.

“Mari kita bergandengan tangan untuk mengerjakan program-program kita untuk kedepannya,” tuturnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Tas Produksi Rumahan PKK Prabu Menang Merambah Pasaran Pulau Jawa

Author : Richo MERAPI BARAT, LhL – Ketua TP PKK Desa Prabumenang, Kecamatan Merapi Timur …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!