Home / LAHAT FOKUS / Pulau Pinang / TAHUN 2019, AKHIRNYA DEMOKRAT PECAH TELOR DAPIL III
IMG-20190908-WA0089

TAHUN 2019, AKHIRNYA DEMOKRAT PECAH TELOR DAPIL III

Balkisri Berhasil Menjadi DPR dan Membawa Demokrat di Dapil 3.

Author : Ganda Coy

PULAU PINANG LhL – Memasuki usia ke-18 Tahun Partai Demokrat Kabupaten Lahat menggelar syukuran sekaligus silaturahmi dengan masyarakat serta syukuran Balkisri menjadi Anggota DPRD Lahat diwilayah Davil 3. Acara tersebut di Desa Jati Baru Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat. Minggu (08/09).

IMG-20190908-WA0088

Hadir acara tersebut Pendiri Ketua Demokrat , Ketua DPC Partai Demokrat Lahat, Sekjen Partai Demokrat, Anggota DPRD terpilih dari Partai Demokrat, berserta pengurus Partai Demokrat Lahat, Wakil Bupati Lahat, Ketua PKK Kabupaten Lahat, Wakil Ketua PKK Lahat dan Masyarakat 8 Kecamatan pemiliha Davil 3.

Sambutan Ketua DPC Partai Demokrat Cik Ujang SH. mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat, khususnya msayarakat dapil 3, yang mana telah mendukung calon-calon dari Partai Demokrat, sehingga di Dapil 3 ini ada perwakilan dari Partai Demokrat yang duduk di anggota DPRD Kabupaten Lahat.

“Saya berpesan kepada Bilkisri agar selalu merangkul tim-tim relawanya dan masyarakat dapil 3. Alhamdulillah tahun 2019 ini Partai Demokrat baru kali ini ada perwakilan di dapil 3, akhirnya Partai Demokrat pecak telor diwilayah ini, ” ungkap Cik Ujang

Lanjut, Cik Ujang SH. Mencerikan dirinya di tahun 2002 dipilih menjadi Ketua PAC Partai Demokrat pemilihan dapil 2 Kecamatan Merapi Area.

“Tahun 2002 aku ditunjuk oleh Ketua DPC Partai Demokran yang waktu itu dipimpin oleh Kak Ismed Sinunung untuk menjadikan aku ketua PAC di Kecamatan Merapi Area dan aku langsung siap untuk menjadi ketua PAC Partai Demokrot, dan di tahun 2018 aku dipercayai untuk menjadi ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat, di tahun ini anggota DPRD dari partia Demkrot mendapatkan 6 kursin dan Partai Demokrat menjadi ketua DPRD Lahat,” kata Cik Ujang

Sementara mantan Ketua DPC Partai Demokrat Ismet Inonu sekaligus pendiri Partai Demokrat mengucapakan rasa bangganya kepeda Partai Demokrat yang mana telah dipimpin oleh Cik Ujang.

“Akhirnya Demokrat ado perwakilian dari wilayah dapil 3, ini sejarah bagi Partai Demokrat di tahun 2019, saya ucapkan selamat pada Balkisri bisa menduduki anggota DPRD Lahat dapil 3 ini. Mudah-mudahan kedepannya Partai Demokrat akan lebih maju dan besar lagi khususnya di Bumi Seganti Setungguan ini,” ujar Ismet.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20190812-WA0063

KARHUTLAH TERJADI DI TANJUNG MULAK KECAMATAN PULAU PINANG

Author : Khairil Helmi PULAU PINANG, LhL- Musim kemarau yang sudah memasuki hampir dua bulan …

error: Content is protected !!