Home / LAHAT FOKUS / LAPANGAN RD PJKA BANDAR AGUNG KEMBALI MENGGELORA
IMG-20190908-WA0044

LAPANGAN RD PJKA BANDAR AGUNG KEMBALI MENGGELORA

Author : Dogol

LAHAT, LhL – Minggu (8/9/19) sekira pukul 07.45 WIB malam Senin Lapangan Sepakbola di Kelurahan RD PJKA Bandar Agung kembali diramaikan penampilan tiga group Band Altenatif yang disponsori PT. Djarum. Tak ayal lagi, lapamgan tersebut dibanjiri pengunjung. Selain konser musik, pengunjung acara juga disuguhi tarian tradisional daerah lahat.

Terpantau di lokasi, antusias masyarakat pun begitu terlihat, dari ramainya pengunjung, terutama dari kalangan remaja.

Moncos, selaku Event Organizer (EO) kegiatan ini saat dijumpai awak media menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan event kedua yang diselenggarakan di lapangan sepakbola ini.

“Kami datang ke berbagai daerah di Kabupaten Lahat, untuk memperkenalkan tari kreasi daerah. Terutama bagi para remaja, agar budaya asli kita tidak hilang dan terus dapat berkembang”, ujar Moncos.

IMG_20190908_193042

Kemudian, jelasnya, dengan event juga memberi motivasi para remaja dalam berkarya, agar ke depan remaja lahat mampu bersaing dalam berkarya.

“Tak hanya itu, event ini juga sekaligus memberitahukan kepada seluruh lapisan masyarakat, bahwa pada tanggal 15 september 2019 Kota Lahat akan kedatangan artis Via Valen di lapangan MTQ”, urainya.

Sementara, Aperuansyah selaku pejabat RT setempat menjelaskan, event ini memberi hal positif bagi warga masyarakat, terutama anak muda. Menurut dia, dengan adanya event ini, remaja karang taruna termotivasi untuk berkarya baik.

“Itu dari segi budaya olahraga dan seni, apalagi kepengurusan karang taruna baru saja dibentuk. Hal ini bisa memicu bagi ketua karang taruna yang baru, dalam menggalakan para remaja untuk terus berkreasi dan berkarya”, terang Aperu.

Ditambahkannya, sebelumnya event ini telah mengantongi izin dari pihak PT KAI, kepolisian, kelurahan RT, RW dan karang taruna.

“Jadi, bagi warga Bedeng Bandar Agung silakan menikmati hiburan malam ini”, pungkasnya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20190913-WA0038

KECAMATAN LAHAT SELATAN LAKUKAN KEGIATAN JUM’AT BERSIH

Author : Ganda Coy LAHAT SELATAN, LhL – Guna menjaga kebersihan lingkungan dan kenyamanan bagi …

error: Content is protected !!