Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Ulu / WABUP LAHAT BUKA TURNAMEN VOLLY CURUP BULUH CUP 2019

WABUP LAHAT BUKA TURNAMEN VOLLY CURUP BULUH CUP 2019

Author : Ganda Coy

GUMAY ULU, – Untuk menjujung tinggi sportifitas, Desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu melaksanakan Turnamen Kejuaraan Bola Volly Curub Buluh Cup 2019, yang diikuti oleh Pemuda Pemudi se-Kecamatan Gumay Ulu, Sabtu (7/9).

Dihadiri oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM.MBA, didampingi Sekda Lahat H.Januarsyah SH.MM, KaDispora , Kadis BPMD, Kadis PU Cipta Karya dan Perumahan, Ketua Koni Lahat, Camat Gumay Ulu, Kepala Desa Lubuk Selo, Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa Lubuk Selo.

Tabran selaku Kepala Desa Lubuk Selo mengatakan, dirinya mengucapkan selamat datang kepada bapak Wakil Bupati Lahat dan rombongan di Desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu. Ia juga merasa senang, dimana kegiatan yang selama ini telah disusun oleh Karang Taruna Desa Lubuk Selo dapat terlaksanakan.

Baca Juga  INSPEKTORAT DAN CAMAT LAKUKAN PEMERIKSAAN REGULER IMPLEMENTASI ADD 2016

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Koni Lahat atas bantuan dan dukungannya, sekaligus memberikan bantuan peralatan seperti Bolla Volly, Net dan lain sebagainya”, ujarnya.

Sementara sambutan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto, sekaligus membuka secara resmi acara turnamen Bolla Volly Kejuaraan Curup Buluh Cup 2019 dirinya mengucapkan, terimakasih kepada Camat dan Kepala Desa, yang sudah melaksanakan kegiatan ini dan juga kepada Koni sudah membantu dan mendukung sehingga kegiatan lomba ini terlaksanakan. Kegiatan ini juga untuk mencari bibit, jika ada yang terbaik nanti bisa mengikuti tingkat Kabupaten dan juga di tingkat lebih tinggi seperti tingkat Provinsi.

Baca Juga  BUPATI LAHAT HADIRI PEMBUKAAN PENILAIAN AKREDITASI, FASILITAS KESEHATAN TINGKAT PERTAMA

“Bertandinglah dengan baik, dan sportif, patuhi aturannya, menang kalah hal biasa dalam pertandingan, yang penting terus ditingkatkan silaturahmi. Dengan mengucapkan Bismillah hirohmanirrohim turnamen Bolla Volly Kejuaraan Curup Buluh Cup 2019 secara resmi saya buka”, ungkapnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Kades Lubuk Selo Berbagi THR Ayam Dan Minuman Pada Warganya

Author : Ivi Hamzah GUMAY ULU, LhL – Setiap menjelang hari raya idul Fitri, masyarakat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO