Home / PAGAR ALAM / ASNADI : KITA TERUSKAN SINERGI PWI DAN POLRESTA PAGARALAM

ASNADI : KITA TERUSKAN SINERGI PWI DAN POLRESTA PAGARALAM

Kapolres Kota Pagaralam Beralih Tugas

Author : Repi Black

PAGARAlAM, LhL – Sinergitas antara PWI dan Polres Pagaralam di bawah Kepemimpinan Kapolres, AKBP Tri Saksono Puspo Aji, SIK, M. Si mendapat apresiasi yang tinggi dari Ketua Pereatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagaralam, Asnadi M. Aridi S, Ag.

Menurut Asnadi, PWI bekerja sama dengan Polres Pagaralam sudah cukup baik selama ini, dan akan tetap dipertahankan. Karena, kata dia, sudah banyak kegiatan kerja sama dengan Polres Pagaralam di bawah Kepemimpinan Kapolres, AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIK MSi ini,

Baca Juga :  JADI KHOTIB DI MASJID BAITURRAHMAN INI PESAN AIPDA IMAN SETIAWAN

“Seperti kegiatan Bakti Sosial, Hari Pers National (HPN), keagamaan dan lainya,” Kata Asnadi di Sekertariat PWI, Kota Pagaralam pada Jum’at (06/9/19).

Dikatakan Asnadi, Polres dengan PWI Pagaralam bisa dikatakan tidak punya jarak lagi, tetapi tetap bekerja dengan professional dan saling menghargai, Dari satu sisi dukung tugas Polri, di sisi lainnya PWI tetap sebagai lembaga kontrol.

“Setiap kegiatan PWI sering di Back up oleh Polres Pagaralam, bahkan, pertama Kapolres bertugas di Pagaralam ini yang seharusnya kita audiensi ke Polres, malahan Kapolres sendiri yang datang ke Kantor PWI, Jadi itu sangat luar biasa dan akan kita teruskan dengan Kapolres penganti AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIK MSi nantinya,” katanya.

Baca Juga :  POLRES MUARA ENIM MEMBAGIKAN 800 PAKET SEMBAKO KE MASYARAKAT

Dijelaskan Asnadi, organisasi PWI merupakan mitra resmi dari Pemerintah dan Stakeholder. Jadi PWI bersinergi untuk membangun Kota Pagaralam dari sisi keamananya dan Wartawannya memeberikan informasi kepada masyarakat yang tepat dan akurat.

“PWI ini salah satu Organisasi yang diakui oleh Pemerintah dan terdaftar di Dewan Pers, serta Oranganisasi PWI yang tertua dan pertama kali di Indonesia. Sekarang dengan sudah banyak pertumbuhan Perusahan Pers, organisasi ke Wartawanan semakin berkembang, bagi PWI tidak merasa tersaingi, malahan menjadi patner untuk penyeimbang,” jelasnya.

Baca Juga :  TINGKATKAN KINERJA MEDIA JEJAK KASUS LAKSANAKAN RAKERDA

Asnadi mengucapkan Kepada AKBP Trisaksono Puspo Aji, SIK, M. Si, selamat bertugas di tempat yang baru menjadi Kapolres Bungo, Polda Jambi.

“Saya mewakili seluruh keluarga besar PWI Pagaralam mengucapkan selamat datang kepada AKBP Dolli Gumara SIK MH menjadi Kapolres Pagaralam dan selamat bertugas kepada AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIK MSi menjadi Kapolres Bungo, Polda Jambi, semoga sukses di tempat yang baru,” ucapnya.

Editor : Ahmad

Check Also

POLRES LAHAT UNGKAP KASUS PEMBUNUHAN WANITA DI PAJAR BULAN

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kinerja Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK beserta …

error: Content is protected !!