Home / EMPAT LAWANG / VERLLI : SEMOGA ANGGOTA LINMAS DAPAT MENJAGA KAMTIB DI PASAR

VERLLI : SEMOGA ANGGOTA LINMAS DAPAT MENJAGA KAMTIB DI PASAR

Lima Anggota Linmas Terima Seragam Baru

Author : Herly

EMPAT LAWANG, LhL – Anggota Linmas di Kelurahan Pasar Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, menerima seragam Linmas dari Kelurahan Pasar Tebing Tinggi. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Lurah Pasar, Verlli Yuliyansah, pada (Selasa (27/8/19)).

“Ada lima anggota Linmas se Kelurahan Pasar yang kita berikan baju seragam, lengkap dengan peralatannya. se-Kabupaten Empat Lawang ini yang dianggarkan untuk Linmas ini, untuk di Kelurahan cuma lima,” kata Verlli kepada wartawan.

Baca Juga :  DINAS PUPR LAKSANAKAN KEGIATAN FGD

Untuk sumber danany,a lanjut Verlli, itu berasal dari Dana Kelurahan tahun 2019 ini, dan kemungkinan tahun depan bisa ditambah lagi.

“Ini program dari pusat, langsung dan sejalan dengan program Bupati juga masalah ketertiban dan keamanan jadi cocok dia,” ujarnya.

Kelima Linmas tersebut, urai dia, masing-masing dari Lima RW (Rukun Warga) antara lain, RW 07 Tanjung Beringin, RW 04 Lorong Talang Padang, RW 08 Pulau Emas, RW 09 PJKA dan RW 03 Pasar Ilir.

Baca Juga :  JONCIK JANJI BERIKAN TINDAKAN TEGAS

“Harapan kita ke depan, para anggota Linmas ini dapat menjaga ketertiban dan keamanan di Kelurahan Pasar. Apa lagi ini bersamaan dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati. Yaitu menciptakan Empat Lawang yang Madani,” pungkasnya.

Editor : Ahmad

Check Also

PWI EMPAT LAWANG AKAN MENGGELAR KONFERKAB

  Beragendakan pemilihan ketua dan pengurus baru masa bakti 2020-2023. EMPAT LAWANG, LhL – Dalam …

error: Content is protected !!