Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KISER – KINGERS SERELO LAHAT PERINGATI HARI JADI YANG KE- 4

KISER – KINGERS SERELO LAHAT PERINGATI HARI JADI YANG KE- 4

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Komunitas pengguna motor Yamaha, Club Kiser – Kingers Selero Lahat pada malam ini Selasa (27/08) merayakan hari jadi mereka yang ke- 4 , bertempat dikediaman Ketua Kiser yang beralamat di Talang Kapuk Keluruhan Pasar Lama Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.
IMG-20190827-WA0049
Komunitas mencinta motor Kingers yang berdiri pada tanggal 27 Agustus 2015 lalu melakukan Syukuran ulang tahun ke – 4, acara yang digelar cukup sederhana ini dengan memotong nasi tempung dan doa bersama.
Dan meskipun di ulang tahun yang ke 4 tahun ini Kiser tidak mengundang club motor lain, karena lebih diperuntukkan untuk para anggota dan keluarga besarnya, para istri, anak serta kekasih segenap anggota Kiser Lahat.
Saat dibincangi Ketua Kiser Bayu, mengatakan pada tahun ini yang ke- 4 perayaan hari jadi Kiser, dilakukan dengan sederhana hanya dirayakan sesama anggota, pengurus berserta keluarga Kiser.
“Dalam kesempatan ini saya berharap kedepannya kita selalu kompak , terus melakukan kegiatan- kegiatan yang positif, dan semakin maju untuk kedepannya, ” harapnya.
 
Editor : Ahmad
Baca Juga  REHAB DRAINASE TALANG JAWA SELATAN TUAI POLEMIK

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO