Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / USAI DILANTIK JADI ANGGOTA DPRD LAHAT, FITRIZAL HOMIZI GELAR SYUKURAN

USAI DILANTIK JADI ANGGOTA DPRD LAHAT, FITRIZAL HOMIZI GELAR SYUKURAN

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Fitrizal Homizi, ST kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024 dari Partai Demokrat asal Dapil 1 sebagai bentuk rasa syukur dia menggelar syukuran di kediamannya, yang beralamat di jalan Penghijauan II RT, 017 RW. 06 Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, Sumsel. Senin (26/08).

IMG20190826130111

Menurutnya hal ini sudah dirancang jauh-jauh hari, setelah dipastikan terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Lahat untuk yang kedua kalinya. 

Baca Juga  ANGGOTA DPRD WAJIB LAPORKAN HARTA KEKAYAAN

“Ini merupakan bentuk rasa syukur kami sekeluarga, sekaligus ajang silaturahmi dengan para tim kemenangan dan para relawan yang telah mendukungnya pada pemilihan anggota legislatif kemarin,” ungkapnya.

Pada periode ini, Lanjutnya, akan fokus membangun Kabupaten Lahat, khususnya Dapil 1 yang merupakan daerah pilihan , kemudian lebih meningkatkan silaturahmi dengan para masyarakat pada umumnya.

“Alhamdulillah berkat dukungan keluarga, sanak saudara serta para konsituen saya dapat terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Lahat periode 2019-2024. Selanjutnya kami akan segera menyusun rencana kerja setelah seluruh kelengkapan AKD di penuhi, insya Allah kami prioritaskan pembangunan di wilayah Dapil 1 dari segi pembangunan baik dari infrastruktur ataupun yang lain, mohon doa agar semua bisa berjalan dengan baik, dan lancar,” tutupnya dengan senyum lebar.

Baca Juga  DISEREMPET KERETA API, GADIS INI ALAMI PATAH KAKI DAN SHOCK BERAT

Editor : Ahmad

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO