Home / Kec. Pagar Gunung / BUPATI LAHAT BUKA TURNAMEN KEJUARAAN BOLLA VOLLY KORCAM PAGUN
IMG-20190812-WA0052

BUPATI LAHAT BUKA TURNAMEN KEJUARAAN BOLLA VOLLY KORCAM PAGUN

Author : Ganda Coy

PAGAR GUNUNG, LhL – Bupati Lahat Cik Ujang SH, didampingi Wakil H. Haryanto SE MM MBA membuka acara Turnamen Volly Ball Kecamatan Pagar Gunung, yang bertempat di Desa Karang Agung (Sapai), mengusung tema “Dengan semangat peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-74.

IMG-20190812-WA0051

Sebelum memasuki lokasi lapangan Bolla Volly, atau tempat pembukaan acara Turnamen kejuaraan Bolla Volly Korcam Pagun, nampaknya terlihat dilokasi, saat Bupati Lahat Cik Ujang bersama jajarannya menuju ke acara disambut hangat dan meriah oleh anak anak sekolah TK/PAUD, SD, SMP dengan menyorakan suaranya bernyanyi “Cik Ujang Siapa Yang Punya, Yang Punya Kita Semua, Pak Bupati Siapa Yang Punya Yang Punya Kita Semua”.

IMG-20190812-WA0074

Hadir juga pada acara ini, Ketua Tim Penggerak TP-PKK Ibu Lidya Wati S.HUT, Ketua GOW Ibu Sumiati S.Pd, Ketua Darma Wanita, Kadispora, Ketua Koni Lahat, Camat Pagar Gunung, Camat Mulak Sebingkai, Camat Kota Agung, Kapolsek Pulau Pinang atau yang mewakili, Dandramil atau yang mewakili, Kepala Desa se-Kecamatan Pagar Gunung dan Panitia serta seluruh Pemuda/i Kecamatan Pagar Gunung yang akan bertanding.

Sambutan Camat Pagar Gunung, Iskandar mengucapkan, rasa terima kasih banyak atas waktunya pak Bupati dan Wabup serta jajaran lainnya yang sudah menyempatkan untuk hadir pada acara kejuaraan Bolla Volley Korcam Kecamatan Pagar Gunung.

“Selamat datang di Kecamatan Pagar Gunung, Kami juga mengucapkan terimakasih kasih banyak kepada Koni Lahat yang telah berpartisipasi mengadakan pertandingan Voli Ball di Pagar Gunung. Alhamdulillah semua Kepala Desa se-Kecamatan Pagar Gunung juga ikut hadir pada acara pembukaan Turnamen Volly Ball”, ujarnya.

Sambutan Bupati Lahat Cik Ujang SH, mengucapkan, kepada peserta turnamen Bolla Volly selamat bertanding dan berusaha sesuai kemampuan, tunjukkan keahliannya dan menuruti aturan pertandingan, supaya turnamen ini dapat berjalan dengan baik lancar dan aman sampai selesai.

“Bertanding lah yang bagus, siapa tau anak anakku sekalian bisa mewakili Kabupaten Lahat untuk bertanding ke yang lebih tinggi lagi, teruskan semangatnya dan harapan kami kegiatan ini kedepannya bisa dapat terus dilakukan untuk menjunjung sportivitas dan mengeratkan hubungan tali silaturahmi. Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada panitia penyelenggara turnamen Bolla Volly yang mana sudah berusaha mengadakan kegiatan ini sehingga dapat terselenggara pada hari ini”

Selanjutnya untuk meresmikan acara turnamen Bolla Volly ini, Bupati Lahat bersama Wakil diminta untuk memukul Bolla pertama, sebagai tanda dimulainya pertandingan Turnamen Bolla Volly.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20190317-WA0061

HERMAN DERU HADIRI PERNIKAHAN MUHAMMAD ZEFRI ALIM DENGAN NURMALIZ

Author : Man PAGAR GUNUNG, LhL – Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru, bersama ibu ketua …

error: Content is protected !!