Home / Hukum & Kriminal / SIMPAN SABU DI KAIN SARUNG, MD DIRINGKUS POLISI
PhotoGrid_1565099834453

SIMPAN SABU DI KAIN SARUNG, MD DIRINGKUS POLISI

Author : RON

LAHAT, LhL – Diduga telah kedapatan menyimpan sabu di dalam selembar kain sarung saat digeledah, MD Alias D (37) diamankan petugas Satres Narkoba Polres Lahat pada Senin (5/8/19) sekitar pukul 19.30 WIB di kediamannya di Desa Air Dingin Lama, Kecmatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat. Penangkapan ini sesuai dengan bukti laporan polisi dengan nomor : – Lp / A- 129 / VIII / 2019 / Sumsel / Res Lahat, Tanggal 05 Agustus 2019. Dari tangan pria yang sehari-hari bekerja sebagai wiraswasta ini, petugas mendapati Barang Bukti (BB).

Kapolres Lahat, AKBP. Ferry Harahap, SIK, M. Si didampingi Kasatres Narkoba melalui Paur Humas. Iptu Sabar. T yang disampaikan oleh staff Humas, Aiptu. Lispono, SH membenarkan adanya penangkapan terhadap salah seorang mengedar narkoba jenis sabu ini di wilayah hukum Polres Lahat.

“Benar, status tersangka adalah bandar”, kata Lispono, Selasa (6/8/19).

Kronologis penangkapannya, kata dia, pada hari Senin tanggal 5 agustus 2019, sekira pkl. 19.30 WIB. Setelah dilakukan penggeledahan badan tersangka, petugas menemukan sebuah plastik rokok yang berisikan 1 paket kecil serbuk kristal putih yang diduga Narkoba jenis Sabu, uang Rp 600.000, 1 kaca pirek yang di dalamnya masih terdapat sisa serbuk kristal putih narkotika jenis shabu, 3 batang pipet plastik di dalam kain sarung warna biru yang sedang dipakai tersangka.

“Kemudian tersangka dan BB dibawa ke Polres Lahat untuk diproses secara hukum”, tandas Lispono.

Editor : Ahmad

Check Also

IMG-20200731-WA0066

KAPOLRES LAHAT PIMPIN LANGSUNG PROSES PEMOTONGAN HEWAN QURBAN

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kapolres Lahat, AKBP. Irwansyah, SIK, MH, CLA yang didampingi …

error: Content is protected !!