Home / LAHAT FOKUS / Merapi Timur / JELANG AGUSTUSAN CAMAT MERAPI TIMUR LAKUKAN BERBAGAI PERSIAPAN
PhotoGrid_1565083563510

JELANG AGUSTUSAN CAMAT MERAPI TIMUR LAKUKAN BERBAGAI PERSIAPAN

# Kantor Camat Merapi Timur Bersolek

Author : Din

LAHAT, LhL – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-74 Tahun 2019, terus melakukan pembenahan kantor Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat. Tidak tanggung tanggung seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat melakukan pengecatan seluruh kantor dengan warna Biru Putih. Bukan hanya kantor disulap menjadi “Bercahaya” juga lapangan dengan ukuran panjang 35 meter dan lebar 25 meter diratakan serta ditimbun memakai krokos.

“Insya Allah, kalau tidak ada ara melintang lapangan ini. Bakal menjadi saksi bisu untuk pertama kalinya kantor Kecamatan Merapi Timur menggelar Upacara Perdana HUT RI,” ungkap Camat Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Miharta, SE, M. Si, Selasa (6/8/2019).

Di lapangan terlihat, mulai pintu masuk dan keluar kantor Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat telah dihiasi oleh seluruh bendera merah putih, dan bendera warna warni lainnya. Sedangkan kantor Kecamatan sudah hampir menyeluruh dilakukan pengecatan.

Diakui Miharta, sejak berdirinya kantor Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat ini, tidak pernah melaksanakan upacara. Oleh sebab itu, untuk Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-74 tahun 2019, pihaknya bakal melaksanakan Upacara Perdana dikantor tersebut.

“Alhamdulillah, semua persiapan hampir rampung. pengecatan kantor sudah hampir menyeruh atau 85 persen, pemerataan lapangan telah mencapai 90 persen, dan sekarang anak anak Paskibraka dari SMA dan SMK 1 Merapi Timur Lahat, terus berlatih,” tambahnya.

Gabungan antara siswa SMA dan SMK 1 Merapi Timur, Lahat ini telah berlatih sejak Tanggal 16 Juli 2019 lalu. Karena, mereka mereka inilah yang akan membawa dan mengibarkan Duplikat Bendera Pusaka Merah Putih.

“Semoga dari semua persiap yang sudah kita lakukan hampir satu bulan penuh ini. Sukses dan sesuai harapan kami,” pungkas Miharta.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

PhotoGrid_1576754381051

TERLINDAS DUMP TRUCK, PEMOTOR INI MEREGANG NYAWA

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Tak dapat dielakkan, nasib naas dialami  Ramon Hidayat …

error: Content is protected !!