Home / Hukum & Kriminal / MR. X MENINGGAL DUNIA, SETELAH SEMPAT MASUK IGD

MR. X MENINGGAL DUNIA, SETELAH SEMPAT MASUK IGD

Author : RON

LAHAT, LhL – Dengan berlumur darah dan tubuh terdapat luka serta lebam di bagian wajah, seorang lelaki tidak dikenal tampak terbaring di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat, pada Minggu (4/8/19) sekira pukul 03.30 dinihari tadi.

Kondisi korban mengalami patah tangan kanan dan kiri, betis kaki kanan patah, dagu (Persis di bawah bibir) luka robek, mata kanan mengalami lebam seperti bekas tonjokan dan di pelipis kanan mengalami luka robek.

Menurut informasi yang diperoleh awak media ini melalui RN, salah seorang perawat yang berjaga saat itu, selain tidak jelas identitasnya, korban juga ditinggal begitu saja oleh seseorang yang mengantarkannya ke RSUD, dan kemudian langsung pergi begitu saja setelah mengantarkan korban.

Baca Juga :  DEWAN KERJA CABANG GERAKAN PRAMUKA LAHAT RESMI DILANTIK

x

“Nggak jelas. Tiba-tiba sekitar jam setengah 4 ada seorang lelaki yang mengantarkan korban dan manruh pasien ke tempat tidur. Habis itu, lelaki tersebut langsung pergi begitu saja. Terus lelalki itu ngomomg, tolong dirawat dulu, yang penting dirawat dulu. Aku fikir mau mendaftar, nggak tahunya dia langsung pergi menghilang”, tutur RN keheranan.

Sayangnya juga, menurut RN, pada tubuh pasien tidak ada ciri-ciri khusus yang mudah dikenali oleh keluarganya. Kendati demikian, kata RN, kalau dilihat dari rekaman CCTV, mungkin wajah lelaki yang mengantar korban ke IGD tersebut bisa dikenali.

Baca Juga :  KABUPATEN LAHAT LAKUKAN APEL SOSIALISASI KAMPANYE PEMAKAIAN MASKER SECARA SERENTAK

“Kami selesai jahit sama ngurusi pasien tuh, sekitar jam setengah 6 kami baru sadar, bahwa yang nganter pasien tadi tu tidak kembali lagi”, urainya.

Kendati dilihat dari kondisi tubuhnya, Mr. X diduga bukan merupakan korban kecelakaan lalulintas. Namun luka-luka yang dialami korban, juga tidak terdapat luka lecet seperti bekas terseret atau bekas gesekan.

Baca Juga :  BUPATI LAHAT SERAHKAN REMISI UMUM BAGI NARAPIDANA KELAS llA

“Badannya juga pas kami bersihkan, itu banyak ulet yang kayak belatung untuk umpan mancing tuh nah. Aku baru nak dinas siang lagi sekarang”, terang dia.

Kalau saat dirinya pulang dinas pagi tadi, diceritakan RN, korban masih belum sadar dan tidak ada satupun keluarganya yang mengurus korban. Akan tetapi, setelah dirinya datang lagi ke RSUD Lahat untuk berdinas siang, RN mengatahui bahwa korban sudah meninggal dunia.

“Korban ternyata sudah meninggal, dan sekarang jenazah ada di kamar mayat”, kata RN, sekitar pukul 14.33, Minggu (4/8/19) sore ini.

Editor : Ahmad

Check Also

BUPATI LAHAT TERIMA BANTUAN OBAT COVID-19 300 KOTAK DARI PAGAYUBAN TIONG TUA

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL –  Masih dalam penanganan wabah COVID-19 di Kabupaten Lahat, …

error: Content is protected !!