Home / LAHAT FOKUS / DUA UNIT MOTOR HADIAH ADVENTURE KBBB DIBAWA PULANG PEMENANG
IMG_20190803_214419

DUA UNIT MOTOR HADIAH ADVENTURE KBBB DIBAWA PULANG PEMENANG

Author: HENDRIADI

LAHAT- Sehubungan telah selesainya perjalanan para peserta Adventure Kulat Bercahaya Bersama Bhayangkara (KBBB), yang langsung dilepas oleh Wakil Bupati Lahat, bersama Kapolres dan Ketua Pengadilan Negeri di lapangan Eks Mtq Seganti Setungguan Kabupaten Lahat, pada hari Sabtu (3/8).

Maka dari itu, tepat dihari yang sama bertempat di Hotel Grand Zuri Lahat, diadakan acara pembagian hadiah pemenang adventure KBBB dan hadiah undian bagi yang beruntung.

Acara pembagian hadiah ini, dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, Kapolres AKBP Ferry Harahap S.I.k Ketua Pengadilan Negeri Yoga Dwi Ariastomo Nugroho SH MH, seluruh Panitia penyelenggara acara Adventure KBBB, dan seluruh peserta.

Dika Alparo Stanpas, salah satu peserta mendapatkan hadiah motor Honda Supra X, berasal dari Kota Pagaralam mengatakan, dirinya mengakui sangat puas dengan jalur jalur yang sudah disiapkan oleh panitia, terima kasih kepada KBBB Lahat yang sudah menyediakan acara ini.

“Tanjakannya mantap semua dan enak di lewati, kami ucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara sukses terus, dan harapan kami ke depan kegiatan ini diadakan lagi. Selain itu, kami sangat kagum dengan masyarakat Lahat yang sangat mendukung kegiatan ini, sehingga kami peserta melewati jalur tidak dikenakan biaya atau pungutan karena melewati lahan jalan yang sudah disediakan”, katanya dengan semangat.

Sementara dalam undian yang kedua, didapatkan oleh Aya (41) dari Klub Trek A Kikim timur mendapatkan motor Honda CRV 150 CC sebagai juara yang beruntung dalam undian.

IMG_20190803_214321

Usai pembagian hadiah, pada kesempatan ini, H. Haryanto, mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah semangat menyediakan acara ini, sehingga bisa berjalan dengan baik tidak ada rintangan dan halangan.

“Kepada seluruh peserta Adventure Kulat Bercahaya Bersama Bhayangkara, kami ucapkan terima kasih telah mengikuti acara ini baik yang berasal dari Kabupaten Lahat maupun dari luar Kabupaten, dan kami ucapkan selamat kepada para ara pemenang”, ungkapnya.

Adapun sambutan dari Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap, dirinya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh rekan rekan atau peserta Adventure yang sudah mengikuti acara ini, Polres Lahat mendoakan rekan rekan yang akan kembali ke rumahnya atau alamat tempat tinggal, selamat sampai tujuan dan semoga membawa kebahagiaan.

“Insya Allah kedepannya akan kita adakan lagi, tentunya akan kita tambah tantangan yang lebih berat lagi, Selamat sampai tujuan, hati hati dijalan dan sampai jumpa dilain waktu pada acara yang sama seperti yang sudah kita lakukan hari ini”, ucapnya.

Lihat Lainnya

Polres

POLRES LAHAT BERSIH-BERSIH DI DESA GUNUNG KEMBANG

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hari ini, Senin (13/1/2020) Anggota Polres Lahat dan Polsek …

error: Content is protected !!