Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / PEGAWAI BNNK PAGARALAM DI TES URINE

PEGAWAI BNNK PAGARALAM DI TES URINE

Author : Repi Black

PAGARALAM – Pegawai di lingkup Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam di tes urine yang secara dadakan di Kantornya, Jum’at, (02/08/2019).

Kepala BNNK Pagaralam Andi Kurniawan S,Sos melalui Seksi pencegahan dan pemberdayaan masyarakat Evan Bhakti S,kom mengatakan, Melaksanakan Giat Test Urine Internal BNN Kota Pagaralam.

“Yang diperiksa hari ini seluruh pegawai BNN Pagarala yang terdiri dari terdiri dari ASN, Polri, TKK dan Siswa Prakin,” Katanya.

Baca Juga  Jelang IOX 2023, Pemkot Pagaralam Gelar Dinner Bersama Personel Chapter

Dikatakan Elvan, Kegiatan Ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan Kerja, agar bersih dari penyalahgunaan narkoba.

“Karena sebagai badan pengiat anti narkotika selalu mengingatkan dan mengajak Stop Narkoba, Kerja Keras Kerja Cerdas Untuk Pagar Alam Maju dan Bersih Narkoba (BERSINAR).” Kata Elvan.

Elvan menuturkan, Tes urine ini dilaksanakan di sela sosialisasi Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2018 tentang rencana aksi nasional pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika tahun 2018 – 2019 serta menciptakan Pagaralam Bersih Narkoba (Bersinar).

Baca Juga  DANA 80 JUTA LUDES, MUSDA KNPI PAGARALAM GAGAL

“Alhamdulillah, dari hasil tes urine hari ini semua negatif, ini menunjukkan bahwa di lingkungan BNN Kota Pagaralam bersih dari pengaruh narkotika,” ungkapannya. 

Editor : Ahmad

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO