Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / PENARIKAN MAHASISWA UNSRI KKN DI LAHAT BERJALAN KHIDMAT
IMG-20190729-WA0014

PENARIKAN MAHASISWA UNSRI KKN DI LAHAT BERJALAN KHIDMAT

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Sehubungan telah selesainya tugas Mahasiswa Kuliah Nyata di berbagai desa desa dalam Kecamatan yang sudah ditentukan. Maka, hari ini dilaksanakan Penarikan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan ke-91 dari Pemerintah Kabupaten Lahat ke Universitas Sriwijaya, bertempat di Gedung Kesenian Lahat, Senin (29/7).

Acara penarikan atau serah terima mahasiswa universitas Sriwijaya KKN ini langsung dihadiri oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA beserta rombongan, Prof. DR. Ir. Muhammad Said M.sc, selaku ketua LPPM Unsri, Prof DR. Mulyadi Eko Purnomo M.Pd, selaku Sekretaris LPPM Unsri, Kepala BPMDes, Camat, Kades dan seluruh Mahasiswa Unsri KKN angkatan ke-91.

Dalam laporan Sekretaris LPPM Unsri, mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan yang melalui terdiri proses pembelajaran, Kuliah Kerja Nyata membantu permasalahan pembangunan di Kabupaten Lahat, yang telah dilaksanakan dimulai pada tanggal 20 Juni sampai dengan tanggal 28 Juli 2019.

“Kuliah Kerja Nyata dengan peserta berjumlah Mahasiswa/i 578 orang, sudah melaksanakan KKN dan membantu permasalahan pembangunan dalam desa selama 40 hari berlangsung, hingga selama KKN berlangsung tidak terjadi halangan dan rintangan di dalam desa, Mahasiswa/i disambut dan diterima dengan baik oleh masyarakat terutama Pemerintah Kabupaten Lahat”, ujarnya.

Sementara dalam sambutan Wakil Bupati Lahat, Pemerintah daerah Lahat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan pemberian ilmu terhadap masyarakat, mudah mudahan apa yang dikerjakan KKN selama di desa desa dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam desa. Dan perlu untuk diketahui bahwa lahat ini sumber daya alamnya banyak dan memiliki wisata yang banyak, harapan kami semoga dengan adanya kekayaan sumber daya alam dapat menjadikan Kabupaten Lahat yang semakin Bercahaya. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak atas bantuannya dalam membangun desa bersama masyarakat dalam desa”, Ucap H. Haryanto.

Editor : Ahmad

Check Also

IMG-20200801-WA0036

TIM PKK KABUPATEN LAHAT MASAK BERSAMA HEWAN QURBAN UNTUK DIBAGIKAN KEPADA WARGA

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Bentuk kepudulianya kepada Masyarakat Kabupaten Lahat, Ketua Penggerak …

error: Content is protected !!