Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / WAKO PAGARALAM HADIRI DISKUSI TEMATIK KOTAKU TAHUN 2019

WAKO PAGARALAM HADIRI DISKUSI TEMATIK KOTAKU TAHUN 2019

Author : Repi Balck

PAGARALAM, LhL – Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH menghadiri diskusi tematik tentang penanganan kumuh skala kwasan program kota tanpa kumuh (Kotaku) tahun 2019 turut hadir Asisten II Pemkot Pagaralam DRs H Safrani, Perwakilan kotaku Provinsi Sumsel Sugiarto di Ruang Rapat DPPKP, Kota Pagaralam, Rabu (24/07/2019).

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengatakan, Program Kotaku ini sangat baik.

“Saya sangat setuju dengan program kota tanpa kumuh (kotaku) ini, karena mengacu dengan visi misi kota Pagaralam,” Kata dia.

Baca Juga  Peserta Pendaftaran Lomba Gerak Jalan, Padati Dinas Dispora Kota Pagar Alam

Dikatakan Alpian, Paling penting adalah penentuan lokasi dan ini salah satu target kegiatan dari diskusi ini.

“Saya minta di koreksi lagi tentang profil sekala kawasan lokasi dan coba dikoordinasikan dengan instansi terkait, karena jangan sampai ada yang lebih layak mendapatkan program ini tetapi di lewatkan,” jelas Alpian.

Sementara itu Kepala Dinas DPKPP Pagaralam A Parliansyah ST, MM melalui Kabid Perumahan DPKPP Deni Novi Herli ST menuturkan, diskusi tematik ini untuk memahami dan menindaklanjuti permasalahan penanganan kumuh sekala kawasan dan menyusun rencana tindak lanjut untuk penanganan sekala kawasan.

Baca Juga  GANDENG PT INNEVO KARYA ANDESINDO PEMKOT LAKUKAN PENGASPALAN DI SEJUMLAH RUAS JALAN

“Diskusi tematik ini juga untuk menentukan lokasi sekala kawasan Kabupaten/Kota dan izin lingkungan lokasi terpilih dengan pihak terkait serta dukungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam juga OPD terkait terhadap anggaran pelaksanaan pengurangan sekala kawasan kumuh ,” ungkapnya.

Editor : Ahmad

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO