Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ORMAS LPC DAN LSM GEMPUR AUDENSI SEKALIGUS SILATURAHMI DENGAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAHAT

ORMAS LPC DAN LSM GEMPUR AUDENSI SEKALIGUS SILATURAHMI DENGAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAHAT

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertepat di ruang rapat Oof Prom Pemkab Lahat. Ormas Laskar Pemuda Cahaya ( LPC ) bersama Lembaga Swudaya Masyarakat ( LSM ) Gerakan Peduli Rakyat ( GEMPUR ) Audensi dan Bersilaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Kedatanag orams LPC dan LSM Gempur disambut langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Lahat Dalam pertemuan tersebut, bergulir berbagai ide-ide kreatif di bidang orams LPC dan LSM Gempur. Selasa ( 23/07/2019).

Ketua Ormas LPC Lahat, Firli Fauzi mengatakan, saat ini kami hadir untuk bersama masyarakat dan pemerintah, dan siap memajukan pemerintah Kabupaten lahat kedepan.

“Karena itu, ke depan juga akan disinergikan program-program Ormas LPC dengan pemerintah kabupaten lahat agar terjalin kerjasama yang baik demi Lahat lebih bersejahtera dan bercahaya,” ujar Firli.

Baca Juga  SEKDA LAHAT : "TIDAK CAKAP, KENAPA DIPERTAHANKAN..?"

Sementara Ketua LSM Gempur Jumadi, beserta Jajaran pengurus juga akan mengedepankan pemberdayaan perekonomi rakyat meningkatkan bidang pengembangan perekonomian masyarakat.

” Saat ini pengurus LSM Gempur di Lahat akan segera mengadakan rapat program kerja dan mendukukung program – progaram pemerintah kabupaten lahat. Kita juga akan banyak melakukan kegaiatan untuk kemasyarakatan, pendidikan, Perekonomian dan kesehatan,” ucap Jumadi

Melihat semangat ormas LPc Lahat ini, Bupati Lahat, Cik Ujang.SH sangat mendukung. Dia berharap program-program pemerintah dan juga niat Ormas LPC dan LSM Gempur akan bersinergi, terlaksana dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga  DENGAN ADANYA PENGHARGAAN DARI PEMKAB LAHAT, DARMAWANSYAH BERHARAP LMP SEMAKIN SOLID

“ Sekarang sudah bukan saatnya kita berteori, namun butuh aksi yang berdampak nyata manfaatnya bagi rakyat, kami juga sangat terbantu dengan adanya program progama kalian untuk membantu Pemkab Lahat,” ungkap Cik Ujang

Hal ini juga di sampaikan oleh Wakil Bupati Lahat. H. Haryanto SE, MM, MBA ia juga siap mendukung program progam LPC dan LSM Gempur ini.

” Kami juga berterima kasih kepada ormas LPC dan LSM Gempur siap membatu program pemkab lahat, kami pemkab lahat akan menduku penuh program kalian kedepan. Semoga program kalaian bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk mamajukan kabupaten lahat bercahaya,” kata Wabup.

Editor : Ahmad

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO