Home / BERITA NASIONAL / KASDIM KLATEN IKUT NGERJAKAN PENGECORAN JEMBATAN DI TMMD

KASDIM KLATEN IKUT NGERJAKAN PENGECORAN JEMBATAN DI TMMD

Author : Pendim 0723/Klaten

KLATEN, LhL – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0723/Klaten, Mayor Inf. Sapto Budi Setianto, SE terjun langsung dengan membaur bersama Satgas TMMD Reg 105 Tahun  2019  dan warga, untuk melaksanakan pengecoran jembatan penghubung antara Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes dan Desa Krakitan Kecamatan Bayat, Sabtu (20/07/2019).

Tanpa rasa canggung, Kasdim ikut meratakan adonan material yang dituangkan diatas kerangka besi yang telah disiapkan. panasnya terik matahari tak menyurutkan semangatnya untuk berbuat sesuatu yang berguna bagi masyarakat. 

Baca Juga   Memupuk Semangat Gotong-Royong Hingga TMMD Usai 

“Bukan masalah bagi kami untuk ikut gotong royong bersama Satgas dan warga, karena dengan cara seperti ini akan dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tandasnya.

Kasdim berharap jembatan cepat selesai dibangun, agar warga tidak perlu memutar arah lagi kalau mau bepergian. “Mengingat jembatan ini sudah lama diidam-idamkan warga, maka pengerjaannyapun kami kebut, agar cepat selesai dan dapat digunakan warga dalam beraktifitas sehari-hari,” pungkasnya.

Baca Juga   BABINSA MELAKSANAKAN PENGECEKAN KONDISI FISIK PENAMBAHAN REHAP RTLH

Editor : Ahmad

Check Also

Keluarga Besar Dandim 0405/Lahat Siap Sukseskan Vaksinasi Covid- 19

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Komandan Kodim 0405/Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!