Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SEJUMLAH KEPALA DINAS “KEOK” DISERANG TENDANGAN TIM BUPATI

SEJUMLAH KEPALA DINAS “KEOK” DISERANG TENDANGAN TIM BUPATI

# CIK UJANG : MARI JAUHI NARKOBA, GELAKKAN OLAHRAGA.

# TIM BIRU FORKOPIMDA KALAHKAN TIM PUTIH OPD DENGAN SKOR 7-0.

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Untuk menjalin eratnya tali silaturahmi sekaligus meningkatkan kesehatan tubuh dengan berolahraga, Dandim 0405/Lahat, Letkol Kav. Sungudi, SH M. Si bersama Bupati Lahat, Cik Ujang, SH dan Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE, MM MBA beserta unsur OPD, melaksanakan olahraga pagi dengan bertanding sepakbola antara Forkopimda Tim Biru bertanding dengan OPD Tim Putih di lapangan hijau sepakbola Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0405/Lahat, Jumat (19/7/19).

IMG-20190719-WA0011

Dalam pertandingan ini, anggota pemain tim biru terdiri dari Buapti Lahat, Cik Ujang, Dandim 0405 Sungudi, Kapolres, AKBP. Ferry Harahap, SIK, Wakil bupati H. Haryanto, dan yang lainnya mengalahkan anggota Tim Putih yang beranggotakan Asisten l Ramsi, Kepala BKD Fikriansyah, Kepala DPMDes Fauzan, Ali afandi dan yang lainya.

Baca Juga  WABUP BUKA PELATIHAN WASIT JURI DAN PERANGKAT PERTANDINGAN CABOR HOCKEY

Pertandingan yang dimenangkan oleh Tim Biru dengan Skor 7 – 0, diraih pada babak pertama didapatkan Skor 3-0 yang di cetak gol oleh Dandim, sementara di babak kedua Tim biru kembali mencetak gol yang dilakukan oleh Dandim 1 gol, 2 gol Bupati dan 1 gol dari Wabup. Menit pertandingan selesai, dan pada akhirnya pertandingan dimenangkan oleh Tim Biru Forkopimda dengan Skor 7-0.

Dikatakan Dandim 0405 Letkol Kav. Sungudi, ini olahraga bersama untuk merajut silaturahmi dengan OPD untuk hidup sehat, refresing sambil berolahraga, agar kinerja dapat lebih baik. Ada juga, olahraga pagi hari ini untuk meningkatkan semangat, terjalin silaturahmi yang kuat, harmonis, dalam rangka menciptakan lahat bercahaya.

Baca Juga  Pengurus LMP Macab Lahat Robby Susilo SKM, Lepas Masa Lajang

“Dengan kebersamaan ini, kita dapat lebih baik lagi melayani masyarakat. Dengan berolahraga, kita bisa menciptakan untuk hidup sehat dan juga menjauhi Narkoba, sekaligus menunjukkan kepada masyarakat kegiatan kegiatan olahraga yang positif”, ujarnya.

Sementara Buupati Lahat, Cik Ujang, SH merespon baik dengan diadakan olahraga positif ini, baik itu olahraga Volly Ball, Sepakbola, Badminton, Basket dan olahraga positif lainnya. Olahraga juga mendapatkan manfaat bagi masyarakat, tidak hanya menciptakan hidup sehat, Olahraga juga bisa terhindar dari Narkoba.

“Saya mengajak kaum Pemuda yang ada di Kabupaten Lahat, untuk meningkatkan olahraga dan mejauhi Narkoba. Saya sangat senang apa bila masyarakat atau para pemuda melakukan olahraga yang positif, dan menghindari Narkoba”, ajak Bupati Lahat, dibincangi usai pertandingan Sepakbola.

Editor : Ahmad

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO