[cycloneslider id="255"]
Home / Hukum & Kriminal / RUMAH KARYAWAN PTPN VII KEBAKARAN, INI KETERANGAN POLISI
IMG-20190709-WA0034

RUMAH KARYAWAN PTPN VII KEBAKARAN, INI KETERANGAN POLISI

Author : Hadi

MUARA ENIM, LhL – Akibat amukan si-jago merah, kebakaran hebatpun kembali terjadi di Bumi Serasan (Kabupaten Muara Enim). Kini ini, api meluluhtakkan sebuah perumahan milik PTPN VII Senuling yang dihuni oleh Tushartamin (49) di Dusun III Sumber Mulia, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Informasi menyebutkan, sekitar pukul 10:30 WIB, Senin tanggal 8 Juli 2019 kemarin, api bermula dari bagian dekat dapur rumah korban. Menurut para saksi, api dengan cepat dan beringas melumat semua bagian rumah korban dan isinya.

”Api tiba-tiba membesar pak. Dan saya berteriak minta tolong warga serta berusaha padamkan api dengan peralatan apa adanya. Namun karena peralatan kurang , dan api terus membesar menghanguskan seluruh isi rumah,” terang tetangga korban, Azhar dan Indra Woro (24), yang langsung menghubungi Aiptu Sudarman selaku Babinkamtibmas setempat

Sementara korban Tushartamin (49), tampak hanya bisa pasrah dan terdiam atas kejadian yang merenggut tempat tinggalnya tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun korban harus mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Atas kejadian tersebut, Paur Humas Polres Muara Enim, Ipda Yarmi didampingi Kapolsek Rambang Lubai membenarkan adanya peritiwa tersebut,

“Kami telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta meminta keterangan para saksi. Kuat dugaan api berasal dari arus pendek listrik rumah korban,” pungkasnya via telpon. Selasa, (09/07/2019).

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

20190718_103808

HBA KE-59, KEJARI LAHAT MUSNAHKAN SEJUMLAH BB

Author : RON LAHAT, LhL – Bertepatan dengan moment Hari Bhakti Adyaksa Ke-59 Tahun 2019, …

[cycloneslider id="iklan-2"]
error: Content is protected !!