[cycloneslider id="255"]
Home / PAGAR ALAM / BADAN ANTI NARKOBA, DATANGI SMA NEGERI 4 PAGARALAM
IMG-20190709-WA0044

BADAN ANTI NARKOBA, DATANGI SMA NEGERI 4 PAGARALAM

# BNNK Pagaralam Ajak Para Pelajar Jauhi Narkoba.

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Kepala Badan Narkotika National Kota (BNNK) Pagaralam, Andi Kurniawan, S. Sos melalui Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Elvan Bakthi, S. Kom mengajak para pelajar di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Pagaralam, untuk menjauhi Narkoba. Kegiatan tersebut, dilakukan di halaman SMA Negeri 4, Kota Pagaralam, Selasa, (09/07/2019).

Pada kesempatan ini, Elvan Bakthi mengatakan, BNNK Pagaralam akan terus melakukan sosialisasi tentang bahaya Narkotika dan penyalahgunaan Narkoba.

“Hari ini kita sampaikan dan menghadiri undangan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA Negeri 4 Kota Pagaralam,” kata dia.

Elvan menambahkan, Materi bertajuk “Bahaya tentang penyalahgunaan narkoba” ini, sekaligus guna menghimbau kepada seluruh pelajar untuk menjauhi Narkoba, demi terciptanya millenial sehat tanpa narkoba.

“Sosialisasi ini mengajak stop narkoba kepada generasi penerus. Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan seluruh pelajar SMA Negeri 4 Pagaralam mengetahui bahayanya Narkoba,” pungkasnya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

20190717_231010

DIDUGA KESAL KARENA DIPERAS, LA PUKUL ED HINGGA MENINGGAL

Author : Repi Black PAGARALAM, LhL – Diduga merasa tidak senang karena dimintai uang (Diperas), …

[cycloneslider id="iklan-2"]
error: Content is protected !!