Home / MUARA ENIM / PERKEMAHAN PRAMUKA WISATA, PERLU PERSIAPAN YANG MATANG
IMG-20190708-WA0046

PERKEMAHAN PRAMUKA WISATA, PERLU PERSIAPAN YANG MATANG

Author : Hadi

MUARAENIM, LhL – Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM Hari ini pimpin rapat persiapan Perkemahan Pramuka Wisata yang merupakan agenda Colour Full Muara Enim Festival Tahun 2019 di ruang rapat pangripta sriwijaya Bappeda Muara Enim.( Senin, 8/7/2019)

Acara Perkemahan Pramuka mengakat Tema “melalui perkemahan pramuka beserta kita wujudkan Muara Enim Kota Wisata” seiring denga Slogan Muara Enim untuk rakyat yang agamis berdaya saing Mandiri sehat dan sejahtera.

Turut hadir, Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH, Sekda Muara Enim, Ketua DPRD Muara Enim, Ketua Kwartir Sumsel, dan Unsur Forkopimda, Pihak PTBA, tbk Serta pihak Vertikal di Wilayah Kabupaten Muara Enim.

Berdasarkan Info yang didapat dari Panitia, acara perkemahan Pramuka Wisata akan berlangsung selama 4 hari dari hari Tgl 24 Juli 28 Juli bertempat di buper Grenland banko barat tanjung enim tepat nya diwilayah PT BA Tanjung Enim denga jumlah peserta di perkirakan sebanyak 3.280 yang terdiri dari penggalang dan penegak

” Bahwa rencana nya acara akan di buka oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH. MM dan acarapun akan diwarnai dengan perlombaan dan Karnaval,” ujar Inisial H

Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM dalam Sambutan nya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Muara Enim Menyambut baik agenda Perkemahan Pramuka Wisata yang akan dipusatka di Lingkungan PTBA Tanjung Enim.

Dirinya berharap supaya Persiapan persiapan dapat berjalan dengan matang sehingga ketika pelaksanaa dapat berjalan dengan lancar.

“Diharapkan kepada seluruh Panitia untuk bersama sama mensukseskan acara ini, mari kita persiapkan semua
denga sematang matang ya supaya acara ini berjalan dengan baik sesuai harapan kita” Ucapnya.

Sementara itu Wabup Muara Enim H. Juarsah, SH pada kesempatan itu menambahka bahwa dirinya berharapka supaya kegiatan perkemahan di isi dengan kegiatan agama, seperti diadakan kegiatan ceramah yang nantinya dapat mengambil judul tentang bahaya Narkoba sehingga dapat di ikuti langsung oleh Peserta Pramuka.

“Lanksanakan kegiatan dengan sebaik mungkin dan dengan persiapan sematang matangnya,” katanya.

Editor : Ahmad

Lihat Lainnya

IMG-20191002-WA0012

DIDUGA ADA KORUPSI, KEJARI MUARAENIM PERIKSA DD SELEMAN

Author : Hadi MUARAENIM, LhL – Tim Kasi Pidsus dan Intel Kejari Muara Enim yang …

error: Content is protected !!